Tempat Renang Bebas di Eropa

Bagi yang suka renang maka biasanya akan mengunjungi pantai atau kolam renang yang biasanya dipungut biaya ketika berenang di tempat tersebut. Kira-kira apakah ada tempat renang yang bebas tanpa perlu membayar untuk berenang di Eropa?

Berikut beberapa tempat bebas berenang di Eropa :

Lake Bohinj – Slovenia

Pegunungan Alpen Julian menawarkan kolam renang kelas atas, termasuk lido Lake Bled yang indah akan tetapi biayanya mahal. Namun, saat menyusuri perjalanan menuju Danau Bohinj di Triglav National Park kamu akan menemukan pemandangan liar secara gratis. Sungai Sava Bohinjka memberikan sensasi dingin bagi penggemar kolam renang.

Upper Letten river pool, River Limmat – Switzerland

Sebuah oasis perkotaan selama musim panas, kolam renang sepanjang 400m di sungai yang mengalir cepat, Limmat adalah tempat yang menarik ratusan perenang. Disini ada papan selam sepanjang 2 meter, ditambah bar dan lapangan voli pantai.

Purcaraccia Canyon – Corsica

Mendaki ke kolam Purcaraccia Canyon ini sangat sulit, tetapi sepadan dengan usaha kita ketika mendaki. Di kolam ini kita akan berenang dengan air pegunungan sebening kristal dan dapat menikmati kolam renang tanpa batas di tepi air terjun.