Tempat Ini Hanya Bisa Dilihat pada Waktu Tertentu, Tak Setiap Saat Bisa Dilewati

Ada banyak tempat unik yang tersebar di berbagai penjuru dunia ini. eunikannya tersebut membuat para traveller menjadi penasaran untuk datang berkunjung.

Tak hanya membuat penasaran, kadang tempat-tempat tersebut bisa menyisakan rasa heran hingga tak habis pikir. Tempat-tempat tersebut bisa berupa ciptaan manusia maupun terbentuk secara alami.

Satu contohnya adalah tempat yang bisa muncul dan menghilang berkat pasang surut air laut. Sehingga, kita hanya bisa melihatnya dalam waktu-waktu tertentu.

Tempat ini bernama Angel Road, Jepang. Orang Jepang percaya, jika ada pasangan kekasih berjalan di jalan sepanjang 500 meter yang berada di Shodoshima ini sambil berpegangan tangan, mereka akan bahagia selamanya. Namun, jalan ini akan tenggelam saat air pasang datang.

Kalian ada info lainnya?

Tempat yang saya tahu berlokasi di Inggris, lokasi ini bernama The Horsemen on the Thames. Patung-patung yang merupakan nama dari tempat ini hanya dapat dilihat dua kali sehari. Mereka ditempatkan di sungai untuk meningkatkan kesadaran orang-orang terhadap dampak perubahan iklim.