Tedy Sagy : Penemu playTech

Biografi, Tedy Sagy

Karir

Dedy sagy merupakan Pendiri Playtech , sebuah perusahaan perangkat lunak dan jasa perjudian

Afiliansi lainya

• Pemegang saham utama untuk SafeCharge
• Camden Market
• Bet365
• Paddy power
• Titan
• William Hill

Tempat dan tahun lahir

Tel Aviv, Israel, 1971.

Kewarganegaraan

Israel

Total kekayaan

US$3.3 billion (April 2016)

Peringkat kekayaan berdasarkan forbes

• 65 terkaya di Tech,2016

Riwayat hidup

Sagi lahir di North Tel Aviv, Israel pada tahun 1972, Sagi berasal dari keluarga kelas menengah yang tinggal di lingkungan Lamed Shikun. Teddy Sagy merupakan anak dari pasangan Amy Sagi dan Lizi Sagi. Ayahnya memiliki bisnis kecil dibidang travel agency,

Sagi termasuk pemuda yang banyak dikagumi kaum wanita di Israel. Sagi sendiri pernah menjalin hubuingan dengan beberapa wanita terkenal, termasuk Miss Israel Yael Nizri dan supermodel Bar Refaeli. Hubungan Sagi dengan Rafaeli banyak menyorot perhatian media. mereka pernah terlihat bersama di konser Britney Spears. Selang beberapa minggu setelahnya, hubungan Leonardo DiCaprio dengan Rafaeli berakhir.

Sejak 2010, sagi mulai menjalin hubungan serius dengan Yael Nizri (2006, Miss Israel), mereka tinggal bersama di LondonKnightsbridge , Siprus, Berlin, Tel Aviv, dan Amerika Serikat. Dari hubungannya dengan Yael Nizri ini, Tedyu memiliki 2 anak perempuan.

Riwayat karir

Kisah Pendiri Playtech ini, Teddy Sagi mungkin bahkan lebih mengesankan daripada kisah perusahaan. Pada usia 44 tahun ia telah menjadi milyader,kekayaannya diperkirakan mencapai $3100000000 hal ini membuatnya menjadi orang terkaya nomor 6 di Israel.

Tedy sagy sangat berterima kasih pada orang tuanya, beliau selalu mengajarkan mengenai kerja keras terhadapnya. Karir dari tedy tidak selalu berjalan mulus, diawal karirnya Tedy sagy terjerumus dengan kasus penipuan. Sagi dan tujuh pengusaha lainnya ditangkap karena insider trading dan penipuan perbankan. Setelah mengaku bersalah pada Tel Aviv Court, ia dijatuhi hukuman sembilan bulan penjara. Tedy sagi, bukan satu-satunya anggota keluarga yang dijatuhi hukuman penjara, saudara kandungnya juga pernah memiliki kasus hukum. Ronen, dihukum karena membunuh salah satu konsultan investasi nya beberapa tahun sebelumnya. Itu adalah pembunuhan mengerikan, karena ia menembak seorang pria sebelas kali dengan pistol ayahnya.

Setelah keluar dari penjara, Tedy Sagy mulai membenahi dirinya. Tedy banyak belajar mengenai pasar saham dari ayahnya meski telah meraut banyak keuntungan dari bisnisnya ini, Tedy tak lantas berdiam di bisnois tersebut, ia mulai tertarik dengan perusahaan yang berbasis internet, menurutnya bisnis ini bisa mendatangkan keutungan yang lebih.
Unlimitid9 terkenal sebagai pemasok hiburan, diawal berdirinya perusahaan ini, memiliki 4 mitra bisnis. Walau sagi tidak termasuk kedalam pemilik asli perusahaan ini, tapi ia berhasil menjadi salah satu pemegang saham utama perusahaan.

Setelah Sagi mulai berinvestasi di Unlimited9, ia meluncurkan Playtech,pada tahun 1999. yang sekarang salah satu penyedia software game online terbesar di dunia. Playtech terus berkembang, akhirnya meluncurkan jaringan poker online mereka disebut, iPoker, yang digunakan oleh banyak kasino online populer saat ini.
Playtech sekarang memiliki lebih dari 3.000 karyawan di sembilan negara yang berbeda. Markas utama mereka terletak di Isle of Man, tetapi mereka juga memiliki koneksi ke Bulgaria, Siprus, Estonia, Israel, Filipina, Swedia, dan Inggris.

Fakta-fakta

  1. Kekayaan Tedy sagy banyak berasal dari bisnis investasi dan wirausahanya.
  2. Sagy merupakan pemegang saham utama Safecharge
  3. Teddy Sagi memiliki kekayaan bersih diperkirakan sebesar 3,5 milyar, menurut Forbes . Ia mendirikan Playtech pada tahun 1999, yang saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar £ 2,4 miliar ( 3,7 milyar.)
  4. Teddy sagi telah membeli Horborn links senilai $366 m
  5. Sagy merupakan orang yang ambil pengaruh sangat besar di tiga perusahaan di London, secara online pengembang Platform perjudian Playtech Siprus Ltd (LSE: PTEC ), yang memiliki kapitalisasi pasar sebesar 3,7 milyar, kliring solusi pengembang Safecharge dengan kapitalisasi pasar 408.000.000, dan aplikasi distributor Crossrider, yang memiliki kapitalisasi pasar dari $ 63.000.000.
  6. Pada bulan Agustus 2015, The GoodVision Trust (beneficiary Teddy Sagi) menjual saham 24,79% dari Austria perusahaan real-estate conwert Immobilien Invest SE kepada perusahaan real-estate Jerman ADLER Real Estate AG. Nilai pasar saham tersebut adalah 0250000000 Euro
  7. Selain di Plyatech, Sagy juga meraih kesuksesan melalui Pasar Camden yang ia miliki.
  8. Sagi juga memiliki bisnis dibidang periklanan. Yakni Crossrider.
  9. Sagi juga ikut erta dalam bisnis prosesor pembayaran online SafeCharge.
  10. Sagi memiliki kiat tersendiri dalam berbinis, ia tidak lantas puas dengan satu bisnis yang ia tekuni. Ia termasuk salah satu pengusaha kelahiran Israel yang paling sukses.

Quotes

To be a billioner, first you must make millionare in your team. Teddy Sagy.

Referensi
http://www.gamblingsites.org/biographies/teddy-sagi/
https://en.wikipedia.org/wiki/Teddy_Sagi
http://jewishbusinessnews.com/2016/10/20/the-story-of-teddy-sagi/
http://www.businessinsider.com/teddy-sagi-acquires-visualdna-2015-5
http://www.globes.co.il/en/article-teddy-sagi-buys-holborn-links-for-366m-1001156416