Tea Garden Resort di Subang

image

Ingin merasakan liburan dengan sensasi berbeda? Coba saja bermalam di akomodasi yang terletak di pinggir hutan. Meski jauh dari keramaian kota, namun agenda travelingmu pasti menyenangkan. Tidak perlu jauh-jauh ke Lombok atau Bali, di Subang ternyata ada satu lagi resort yang sangat cocok untuk menghilang dari hiruk pikuk ibukota. Apalagi tempatnya keren dan pastinya recommended banget untuk berbulan madu serta liburan yang menyenangkan.

Resort ini menawarkan bangunan kece dengan selimut rerumputan hijau satu ini. Apalagi kalau bukan Tea Garden Resort, akomodasi unik yang berada di tengah sawah serta kebun teh di Subang, Jawa Barat. Tidak hanya tercengang dengan desain minimalis cottage-nya, kamu pun bakalan langsung betah lama-lama di sini.

Fasilitas Resort yang Bikin Makin Tidak Mau Pulang

Sebagian besar tempat bermalam yang jauh dari pusat keramaian memang aksesnya sangat susah. Begitu pula dengan Tea Garden Resort yang membutuhkan waktu cukup lama dari kota Bandung. Kamu tidak akan menyesal sudah memilih akomodasi satu ini. Ada banyak fasilitas menyenangkan mulai dari kamar tidur yang langsung menghadap langsung ke kebun teh, tempat santai untuk baca buku instagram-able hingga kolam renangnya yang terdiri dari air hangat serta dingin. Menyenangkan sekali bukan?