Taman Cattleya, Spot Nongkrong dan Berfoto Favorit Pemuda Jakarta

Bagi yang gemar menonton FTV mungkin bila berkunjung ke taman yang satu ini akan merasa seperti pernah melihat sebelumnya. Pasalnya, Taman Cattleya sering dijadikan lokasi syuting FTV yang ditayangkan di beberapa stasiun TV di Indonesia.

Taman Cattleya yang terletak di Jalan S Parman, Tomang, Jakarta Barat memiliki suasana yang tenang dan asri, jauh dari keriuhan jalan raya. Tempatnya yang bersih dan tertata rapi tidak heran jika sering dijadikan tempat pemotretan dan lokasi pengambilan gambar serta spot asyik buat nongkrong.

Taman Cattleya

cattleya

Taman Cattleya atau dikenal juga sebagai Taman Tomang merupakan sebuah objek wisata alam di tengah kawasan Jakarta Barat yang padat. Taman Cattleya atau biasa disebut Taman Tomang ini sering dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak muda jakarta dikala libur atau sekedar menikmati waktu bersantai ditaman. Tak hanya itu saja, taman ini juga dijadikan tempat berolahraga oleh warga sekitar karena banyak fasilitas kesehatan dan kebugaran yang diberikan secara gratis ditaman ini. Jogging track, arena bermain anak, danau buatan, dan taman bunga merupakan beberapa hal yang dapat kita temukan di Taman Cattleya. Serunya untuk berwisata di taman ini Anda tidak akan dikenakan biaya. Taman ini buka selama 24 jam. Jika Anda tertarik untuk berwisata ke Taman Cattleya, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Pengunjung dapat menggunakan bus umum jurusan Grogol atau Semanggi dan turun tepat di perempatan Taman Tomang.

Summary

SHARE LOC: Taman Cattleya, Spot Nongkrong dan Berfoto Favorit Pemuda Jakarta : Okezone Travel
JakartaTourism