Tak Bisakah Kita Menjadi Benang Merah Saja?

apa yang kalian rasakan jika kalian lama menjadi sahabat selama 10 tahun ?
Persahabatan antara perempuan dan pria, hingga sang lelaki memiliki rasa yang berbeda jika bersama sahabatnya ini. ini kisah fakta , seorang pria berusia 23 tahun jatuh cinta dengan sahabat masa kecilnya sendiri.

usia semakin tua , semakin matang untuk memperjelas sebuah hubungan. setiap jam, setiap menit, setiap detik pun pria ini selalu ada untuk si sahabatnya. dikala sedih si pria ini datang dan memeluk untuk menenangkan. dikala senang pria ini selalu menyuport si sahabatnya dan selalu mendukung apapun keputusannya, namun hati tidak bisa dibohongi. yang namanya sudah cinta , sayang tak akan bisa ditutupi sekalipun ia mengatakan " Tidak ". ucapan bibir dengan hati terus berbeda. si pria ini selalu tak ingin jujur pada sahabatnya tentang bagaimana ia selalu menyimpan rasa.

disuatu momen saat sahabatnya ini menggelar sebuah pesta ulang tahun, si pria datang dengan setangkai bunga dan juga sebuah hansaplas dan ia memberikannya kepada si sahabatnya itu.

" Kok pakek hansaplas ? "

si pria itu mengatakan ada sebuah makna di hansaplas itu dan akan ada hubungannya dengan bunga yang dibawanya.

" hansaplas ini adalah sebuah pemberian mu, saat aku habis dihajar dengan mantan mu saat SMP. dia kira kamu selingkuh denganku kan ? aku rasa memang iya kita sedang selingkuh. orang-orang mengira kita pacaran namun nyata nya kita sahabat. aku punya rasa lain padamu, lebih dari sahabat yang kau bayangkan. luka hantaman itu menandakanku pertama kalinya aku babak belur karena aku cinta sama sahabat ku sendiri. bunga ini menandakan sebuah keinginan keperjelasan hubungan antara kita , tak lagi sahabat rasa pacar… kita pun sudah waktunya… untuk memperjelas hubungan serius untuk ikatan sebuah benang merah "

kamu pun diam… menandakan bahwa masih ragu atas ajakan si pria yang dapat menggemparkan suasana.

untuk kalian dalam masa " sahabat rasa pacar " seharusnya harus diperjelas, karena… setiap hubungan meski sudah sahabat namun sikap pun berbeda, itu akan menjadi sebuah makna lain.

11 Likes