Sudahkah kamu tahu 3 hal ini tentang The Avengers : Infinity War?

Para pecinta film pasti sudah tidak asing lagi dengan film besutan marvel comic studio yaitu The Avengers. Sebentar lagi lanjutan terbaru dari The Avengers yaitu Infinity War akan tayang di bioskop seluruh dunia. Sebelum kalian menonto filmnya, berikut hal yang harus kalian ketahui tentang The Avengers : Infinity War :

  1. Infinity stone akan berkumpul

image

Sejauh ini pada Marvel Cinematic Universe kita baru melihat 3 infinity Stone yaitu the Tesseract, the Aether, dan the Power Orb. Tiga infinity stone sisanya akan diperlihatkan pada film ini, yang kemudian keenam-enamnya akan dimasukkan thanos ke Infinity Gauntlet yang akan memberikannya kekuatan yang tak terbatas.

  1. Ceritanya akan mengikuti alur cerita komik The Infinity Gauntlet

Tentu saja film the Avengers: Infinity War tidak akan secara gamblang menjadi adaptasi dari cerita aslinya, tapi jika ingin tau beberapa hint yang akan anda tonton di bioskop nanti, cobalah cari buku komik itu di toko buku terdekat.

  1. Adanya kemunculan hero marvel lain

Filmnya berjudul Infinity war yang pastinya tidak menutup kemungkinan akan muncul hero hero selain di film The Avengers sebelumnya. Thanos adalah tokoh antagonis yang sangat kuat dan The Avengers membutuhkan bantuan superhero lain seperti The Guardians of Galaxy, Black Panther, dan sebagainya.

Infinity War saya rasa akan menjadi salah satu film dengan penjualan tiket terlaris karena berkumpulnya para superhero yang belum ada sebelumnya di film manapun.