Spot Instagramable di Terminal 4 Bandara Changi Singapura

Beberapa orang yang pernah merasakan transit atau terbang dari Terminal 4 Bandara Changi Singapura sepertinya memang sangat beruntung. Pasalnya terminal baru ini benar-benar memiliki desain dan konsep yang amat berbeda dengan Terminal 1,2 dan 3.

Jadi, buat traveler yang ingin menikmati lingkungan Terminal 4 Bandara Changi Singapura terbaru bisa puas berjalan-jalan di sekitar bandara dengan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan.

Apakah traveller punya rekomendasi spot ini? Yuk diskusikan disini!

Menurut saya salah satu sport tersebut adalah di Heritage Zone, menjadi salah satu tempat paling Instagramable di Terminal 4. Ruko-ruko replika peranakan di Singapura ini langsung dihadirkan di Terminal 4. Bagi yang transit di Terminal 4 sungguh beruntung karena ruko peranakan ini tidak bisa kamu temukan di terminal lainya.

Jangan terkecoh, karena ada dua layar besar di antara ruko-ruko peranakan di Heritage Zone ini. Dua layar besar tersebut nantinya akan memutar film pendek yang menarik untuk disimak. Disesuaikan dengan tema “Heritage”, film tentang kisah cinta dua pasangan muda mudi dengan setting tahun 1930-an ini membuat kamu mengingat romansa Siti Nurbaya.