Sony akan rilis PlayStation 5 di 2021, Apa saja keunggulannya?

Selama bertahun - tahun Sony belum menghadirkan upgrade dari konsol besutannya – PlayStation. Sejauh ini, konsol terakhir perusahaan ini masih PlayStation 4 yang dirilis pada tahun 2013 kemarin.

Meski begitu, bukan hal yang tabu jika Sony akan merilis PlayStation 5 di masa mendatang. Sayangnya, Anda masih harus bersabar karena PlayStation 5 kabarnya akan dirilis pada 2021.

Peluncuran PlayStation 5 memang terbilang masih lama, namun Sony tak merisaukan hal tersebut. Analis Wedbush Securities - Michael Pachter mengatakan kepada investor bahwa PS4 Pro akhirnya akan menjadi standar PS4, dan harga PS4 akan dipangkas menjadi USD250 demi menarik lebih banyak pelanggan. Pachter meyakini penjualan PS4 akan berdampak pada tanggal peluncuran PlayStation 5.

Fitur dan spesifikasi PlayStation 5 sendiri tak banyak terungkap ke publik. Pakar industri memperkirakan PS5 akan menawarkan kompatibilitas dengan game PS4 dan hadir disertai dukungan 4K. Nah, kira - kira apa saja keunggulan dari PlayStation 5 ini nantinya ya?

1 Like

Dari yang saya dengar mengenai keunggulan game ini, ada beberapa yang menurut saya menarik, yaitu :

  1. Desain yang futuristik dibandingkan dengan versi sebelumnya

  2. Lebih simple dan elegan

  3. Lebih tahan panas dan dapat tersambung ke internet

  4. Bisa melakukan live di konsol game ini sehingga cocok untuk para streamer