Simpel Tapi Elegan, 5 Gaya Kondangan Ini Wajib Kamu Coba! | Denvosi

Denvosi - Ingin menghadiri pernikahan teman, tetapi tidak yakin bagaimana memilih gaya kodangan yang sederhana dan elegan? Memilih pakaian untuk undangan terkadang bisa membingungkan.

Mereka ingin terlihat baik, tetapi mereka takut penampilan kita akan berlebihan. Atau mungkin Anda hanya ingin pamer, tetapi Anda takut mereka tidak akan mencapai sasaran. Jadi apa solusinya?

Jam tangan Denvosi Cocok Untuk Kondangan

Denvosi adalah merek jam tangan asli Indonesia dengan banyak pilihan. Dari jam tangan eksklusif pria hingga jam tangan wanita bertatahkan berlian. Denvosi juga menawarkan berbagai macam warna dan desain menarik yang cocok untuk acara formal maupun informal.

“Denvosi merupakan kebanggaan nasional. Maksimalkan kehadiran Anda di acara formal dan informal Denvosi,” ujar Enda, Marketing Manager Denvosi.

Menariknya, Denvosi menawarkan garansi dua tahun kepada pembeli. Selain itu, merek ini menawarkan layanan penukaran mata uang dengan jenis lain dengan slogan “Indonesian Power in the World”. Layanan penukaran jam tangan ini ditawarkan selama dua tahun sejak tanggal pembelian.

Pemilik jam tangan dapatmenukar jam tangan mereka dengan jam tangan jenis lain secara gratis. Dengan menggunakan jasa penukaran jam tangan, pembeli hanya membayar selisih harga antara kedua jam tangan tersebut.

Sebenarnya, gaya kondangan wanita seharusnya tidak membingungkan. Apakah Anda ingin mengenakan gaun, dasi, atau celana, semuanya baik-baik saja. Hanya ada satu kunci, pastikan! Tenang, jangan terlalu bingung.

Karena ada banyak gaya undangan inspiratif yang bisa kamu tiru. Beberapa di antaranya bisa Anda cek di artikel ini. Namun sebelum itu, mari simak beberapa tips memilih gaya undangan yang tepat.

Tips Memilih Gaya Kondangan

Tips berikut harus diterapkan saat memilih gaya Kondangan. Simak satu per satu, ya!

Pilih bahan seperti brokat, tulle atau organza untuk gaun yang Anda kenakan saat pergi ke suatu acara. Sebagai pilihan lain, Anda juga bisa memilih bahan satin yang terlihat halus dan elegan. Anda bahkan bisa menggunakan dasi, asalkan modelnya akurat dan kekinian.

Tips selanjutnya, cocokkan model baju dengan relasi. Tujuannya agar gaya Kondangannya pas dan pas di badan. Anda bisa memilih model baju longgar dengan desain pinggang untuk menciptakan ilusi tubuh terlihat lebih ramping. Bagi yang bertubuh mungil, Anda bisa memilih gaun yang serasi dengan atasan yang tidak terlalu panjang.

Tutup aksesori agar sesuai dengan model tertutup. Jika model baju Anda terlalu sibuk, pilihlah aksesori yang kecil dan sederhana saja. Namun jika pakaian yang Anda kenakan sederhana, Anda bisa memakai kalung agar lebih menarik.

Hindari membawa tas dengan pola acak. Selain itu, pilihlah tas yang berukuran kecil dan pas di tangan Anda.

Mengenai sepatu, Anda tidak boleh memakai sepatu hak. Karena tidak semua orang suka memakai sepatu hak dan tidak apa-apa juga. Selain membuat kaki lebih mudah sakit, heels juga tidak nyaman dipakai dalam waktu lama. Solusinya, kamu bisa memilih sepatu flat sederhana, wedges, sepatu atau bahkan sneakers. Yang terpenting adalah sesuai dengan model pakaian Anda.

Inspirasi Gaya Undangan Wanita

Kini setelah Anda mengetahui cara memilih gaun yang tepat, saatnya mencari inspirasi gaya undangan sederhana namun menarik. Anda dapat memilih salah satu dari rekomendasi berikut.

1. Dress Warna Pastel Membuat Anda Elegan

Anda bisa menggunakan dress simpel dengan warna pastel yang manis untuk memberikan tampilan yang feminim. Dekorasi dan aksesori alami sesuai selera Anda akan membuat penampilan Anda menarik. Saat Anda diundang, Anda dijamin menjadi tamu tercantik yang diundang.

2. Gaun mini di atas lutut membuat Anda terlihat lebih muda

Mengenakan gaun mini ke suatu acara bisa membuat Anda terlihat lebih cantik dan lebih muda. Dengan potongan tepat di atas lutut dan ikat pinggang kecil, penampilan cantik dan elegan Anda akan selalu terpancar.

3. Gaun atau jumpsuit putih dapat memaksimalkan tampilan feminin.

Jadi, jadikan sebagai salah satu referensi fashion favoritmu agar terlihat lebih feminim dan cantik secara maksimal.

4. Tekankan kesan vintage pada undangan

Agar undangan tidak terlihat seperti Anda mengenakan pakaian yang sama, Anda dapat bereksperimen dengan menonjolkan kesan vintage pada gaya undangan Anda. Misalnya memadukannya dengan kaus kaki hitam dan sepatu hak tinggi, yang tentunya akan membuat Anda tampil beda, namun tetap cantik dan menawan.

5. Perpaduan warna hitam putih juga bisa menampilkan sisi elegan

Seperti putih netral, hitam juga bisa dipadukan dengan semua warna dan corak. Namun sebelum itu, sebaiknya buang dulu kecurigaan Anda bahwa kombinasi warna hitam dan putih hanya terlihat formal. Jika Anda cermat dan percaya diri mendekati kombinasi dua warna ini, penampilan Anda akan benar-benar lebih elegan dan menarik.

Kebanyakan wanita ingin terlihat sangat sempurna dalam gaya undangan saat mereka pergi ke pernikahan teman atau keluarga. Namun, ada juga yang ingin tampil menarik dengan gaya undangan santai yang simpel. Nah, beberapa inspirasi model dan padu padan gaun untuk resepsi pernikahan sederhana di atas yang bisa Anda ulangi dan sesuaikan dengan acara Anda. Dijamin kamu akan tampil gaya saat menghadiri undangan!

Jika gaya undangannya bagus, jangan lupa untuk mengambil foto baru dan mempostingnya di Instagram atau jejaring sosial lainnya. Dipadukan dengan jam tangan Denvosi bair makin kece. Ikuti Instagram @denvosi.id ***