Sideshow tambah koleksi Star wars-nya (lagi). Cek Aayla Secura disini!

Aayla dibatasi hingga 3000 angka, dan 65 jika Anda menghadiri SDCC, atau 70 jika Anda tidak. Masih ada daftar tunggu yang tersedia untuknya di situs SDCC, atau Anda dapat memancing di dermaga di 'bay.

Bagi mereka yang benar-benar tidak familier dengan Ms. Secura, ia adalah Master Twi’lek Jedi. Dia memiliki waktu layar di kartun Clone Wars, dan saya pasti berharap kita akan melihat sosoknya ke dalam kartun yang akan datang juga. Sayangnya, ia menemui akhir yang buruk dan tidak menyenangkan ketika Order 66 dilaksanakan.

image

Ini adalah kemasan Star Wars Sideshow - apakah itu bisa lebih baik dari ini? Meskipun kualitas teks dan foto dapat bervariasi dari satu paket ke paket berikutnya, keseluruhan representasi hanya sebaik yang bisa Anda dapatkan. Ini akan mengambil banyak untuk seseorang (bahkan Sideshow) ke atas ini.

Dan jika Anda belum memperhatikan banyak ulasan sebelumnya yang menyertakan paket gaya ini, ada banyak teks yang sangat bagus pada interior, penutupan magnetik untuk membungkus panel, dan kemasannya benar-benar ramah kolektor. Potong beberapa lembar selotip, dan gambar serta aksesoris mudah dikeluarkan dari kemasan. Tidak perlu kerusakan, dan Anda dapat mengembalikannya ke makam plastiknya nanti untuk disimpan atau dijual.

image

image

Amy Allen memainkan Twi’lek Jedi, dan dia adalah wanita yang cantik. Ini adalah salah satu screat perempuan Sideshow yang lebih cantik, meskipun hanya memiliki kemiripan dengan Ms. Allen. Struktur wajah, terutama dagu dan hidung, agak terlalu panjang dan tajam untuk cocok dengan penggambaran di layar. Namun, itu adalah pematung yang sangat cantik dan pemahat yang cukup realistis, dan keduanya sangat membantu meredakan masalah apa pun atas keserupaan yang sempurna.

Ada beberapa garis cetakan yang mengganggu sepanjang ‘lekku’ atau tentakelnya. Ini tidak bendy, jika Anda bertanya-tanya.

image

Tubuh tontonan wanita telah lebih baik daripada tubuh Buck laki-laki untuk beberapa waktu sekarang, setidaknya sejak perubahan yang dilakukan untuk sosok Ventress. Tubuh menggantung cukup baik, dan dapat mengambil sikap yang sangat alami.

Ada leher bersendi bola, dan itu bekerja cukup baik, memberikan sedikit kepribadian pada pose Anda. Ada juga semua sendi yang biasa Anda harapkan dalam skala ini - bola pinggul dan bahu bersiku, siku dan lutut berlekuk ganda, memotong lengan bawah, pergelangan tangan khusus Sideshow - tetapi sendi yang benar-benar menonjol adalah pinggang dan ab-crunch.

Keduanya adalah sendi gaya bola, dan keduanya bekerja dengan baik. Dia bisa memutar, memiringkan dan berputar di pinggang dan bagian atas perut, yang bisa membuat beberapa pose menarik.

Secara keseluruhan, Figure ini memiliki detail yang baik dari segi wajah dan pakaiannya. namun joint yang terlihat pada tangannya sedikit menggangu ku