Siapakah Kim Hee Ae?

image
Kim Hee-ae adalah seorang aktris Korea Selatan. Ia dikenal karena memerankan peran utama dalam drama-drama Korea seperti Sons and Daughters, Perfect Love, My Husband’s Woman, A Wife’s Credentials, dan Secret Affair.
Siapakah Kim Hee Ae ?

1 Like

Siapakah Kim Hee-ae?

Kim Hee-ae adalah seorang aktris Korea Selatan di bawah YG Entertainment, salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan. Ia dikenal karena memerankan peran utama dalam drama-drama Korea seperti Sons and Daughters, Perfect Love, My Husband’s Woman, A Wife’s Credentials, dan Secret Affair. Jika ditotal, ada lebih dari 30 drama televisi yang pernah ia bintangi.

Kim Hee-ae lair pada 23 April 1967, di Kota Jeju, Provinsi Jeju, Korea Selatan. Baru-baru ini ia dikenal sebagai tokoh utama dalam drama korea ‘ The World of The Married’­­­­­­­­­­­­­­ . Ia berperan sebagai Ji Sun Woo, seorang dokter dengan karier cemerlang tetapi harus mengadapi masalah berat dalam bahtera rumah tangganya bersama sang suami, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) karena kehadiran pelakor bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee). Ia memulai karir pada tahun 1978, dengan menjadi seorang model untuk sebuah iklan merek seragam sekolah. Di usianya yang sudah setengah abad lebih, kecantikan naturalnya masih terlihat, sehingga ia pun sering mencetak banyakk iklan untuk kecantikan naturalnya tersebut.

Fakta Mengejutkan Tentang Kim Hee-ae

Tahun 1978 adalah awal karir Kim Hee-ae, ia memulai karir sebagai model seragam sekolah. Ia adalah siswa baru di Hyehwa Girls ‘High School. Ia direkrut menjadi model saat adik dari seorang gurunya yang bekerja untuk sebuah agen priklanan mengunjungi sekolah dan mendapatkan Kim.

Ia melakukan debut aktingnya di film ‘ The First Day of Twentieth Year’ pada 1983 ketika dia masih dalam kolase. Bertahun-tahun kemudian, ia mulai mendapatkan pengakuan sebagai filmnya ‘ Beyond the Mountains’ pada tahun 1991 dan ‘ Sons and Daughters’ pada tahun 1992 memenangkan pengargaan tertinggi di MBC Drama Awards dan Baeksang Arts Awards, yang disebut Daesang (“Grand” Hadiah).

Dalam drama “Perfect Love”, dia mendapat Daesang lain dari Baeksang Arts Awards. Dia berperan sebagai istri dan ibu yang sempurna yang didiagnosis menderita penyakit mematikan. Kolaborasi ketiganya dengan Kim Soo-hyun adalah “My Husband’s Woman” 2007. Dia memerankan seorang wanita seksi dan duniawi yang berselingkuh dengan suami sahabatnya. Drama perzinahan menjadi hit dengan peringkat pemirsa puncak 38,7%, dan Kim Hee-ae sekali lagi memenangkan Daesang di Korea Drama Awards dan SBS Drama Awards.

Pada tahun 2014, Kim Hee-ae kembali ke layar lebar setelah absen selama 21 tahun dalam “Thread of Lies”, sebuah film yang diadaptasi dari novel Kim Ryeo-ryeong “Elegant Lies” tentang intimidasi remaja tentang penindasan remaja yang mengarah pada bunuh diri seorang gadis muda. Film terbarunya adalah thriller psikologis “The Vanished” dan film drama “Her Story”, berdasarkan kisah nyata wanita penghibur.

Suami dan Putra Kim Hee-ae

Suami Kim Hee-se, Lee Chan-jin, adalah CEO perusahaan ventura Dreamwiz. Pengolah kata Korea Lee banyak digunakan di Korea. Pasangan itu menikah pada tahun 1997. Dia mengatakan bahwa dia puas dengan kehidupan pernikahannya. Pada program hiburan SBS “ Healing Camp” Kim Hee-ae muncul. Pada hari ini, Kim Hee Ae berkata, tentang kehidupan pernikahannya, “Kehidupan menikah bukan hanya tentang bahagia. Ada banyak masa sulit juga.”

Kim Hee-ae disebut supermom , secara luas karena dia dapat menyeimbangkan perannya sebagai seorang ibu, seorang istri, dan seorang aktris papan atas pada saat yang sama. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa itu tidak terasa sulit, karena itu menyenangkan untuk menonton anak-anaknya tumbuh dewasa. Dia juga mengatakan bahwa orang tua harus membiarkan anak-anak mereka melakukan apa yang mereka inginkan sehingga mereka dapat tumbuh dengan baik.

Rahasia Kecantikan Kim Hee-ae

Kim Hee-ae selalu mengatakan bahwa dia memiliki kecantikan abadi dan penampilan yang tidak berubah bahkan ketika dia tumbuh dewasa. Dia bahkan seorang duta besar untuk produk kecantikan. Dia menyebutkan rahasia kecantikannya beberapa kali dalam sebuah wawancara. Salah satunya adalah bahwa meskipun dia tidak banyak berolahraga, tetapi dia banyak bergerak karena dia adalah seorang ibu dan seorang istri. Dia mengatakan bahwa itu cukup baginya untuk mempertahankan tubuhnya.

Adapun kulitnya yang mengkilap, rahasianya adalah membuat film pelindung kelembaban yang kuat pada kulitnya dengan menggunakan paket kelembaban setiap hari. Paket adalah produk perawatan kulit yang dapat digunakan dengan mudah, bahkan oleh pemula. Dia juga mengatakan, untuk anti-penuaan, memilih produk termasuk zat alami bersertifikat seperti lendir siput dan emas atau zat penghilang keriput adalah suatu keharusan.

Teknik lain adalah mencuci muka dan meletakkan paket kelembaban dingin di wajah untuk mengatur tekstur kulit setelahnya. Kim Hee-ae mengatakan bahwa begitulah kulit gloss dapat dicapai keesokan paginya. Dia juga mengatakan bahwa seseorang harus memiliki konsistensi dalam menggunakan suatu produk.

Solusi untuk memperlambat seluruh proses? Rezim diet dan olahraga teratur. Dia mengatakan yang terbaik adalah menjaga keseimbangan yang baik antara makanan, olahraga, dan perawatan kulit. “Jika Anda berolahraga, ingatlah untuk merawat kulit Anda; jika Anda memiliki diet ketat, jauhi alkohol, dan jangan pernah begadang.”