Siapakah hantu di Insidious : Chapter 2?

Insidious pertama berhasil membuat penonton merasa ketakutan tetapi ketagihan menonton sekuel horor ini.

Bride in Black adalah entitas yang menghantui Josh Lambert semasa kecil, dan merasuki tubuhnya di dalam film Insidious : Chapter 2, ia mengenakan gaun pemakaman berwarna hitam dengan kelambu di kepalanya dan sarung tangan hitam, bersamaan dengan make up yang menyeramkan dan wig berwarna pirang.

Identitas asli dari Bride in Black yaitu seorang pria yang semasa kecilnya mengalami pengalaman buruk oleh ibunya. Ia bernama Parker Crane, namun karena ibunya membenci nama “Parker” pemberian ayahnya, ibunya memerintahkan Parker Crane untuk tidak pernah menggunakan nama tersebut, dan memanggil Parker Crane dengan nama “Marilyn”.

Karena dibesarkan sebagai seorang perempuan serta disiksa oleh ibunya yang gila, emosi dan mental Parker Crane memburuk selama bertahun-tahun dan pada akhirnya sisi gelap dari Parker Crane pun muncul, ia menyamar sebagai seorang wanita tua yang mengenakan gaun pemakaman hitam (alias Bride in Black) dan memancing banyak wanita menemui ajalnya.

Pada akhirnya kegilaan Parker Crane berakhir saat dia masuk rumah sakit karena berusaha untuk mengebiri dirinya sendiri. Di rumah sakit inilah dia bertemu dengan Josh semasa kecil, setelah bertemu dengan Josh, Parker Crane bunuh diri dengan melompat dari atap rumah sakit. Namun setelah itu, Lorraine melihat sosok Parker Crane sebagai hantu yang tanpa ia sadari akan menghantui anaknya Josh.