Siapa tokoh favoritmu dalam film Naruto?

Naruto merupakan film yang diadopsi dari Naruto (ナ ル ト) yang merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto. Ini menceritakan kisah Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang mencari pengakuan dari teman-temannya dan desa dan juga bermimpi menjadi Hokage, pemimpin desanya. Ceritanya dalam dua bagian, set pertama dalam tahun pra-remaja Naruto, dan yang kedua di masa remajanya.

image
Kazekage Gaara adalah seorang Jinchuuriki ekor 1 yang merupakan sahabat dari Naruto. Gara sangat menghormati Uzumaki naruto bahkan setelah dia menjadi Kazekage. Gaara kecil adalah momok menakutkan bagi Rakyatnya, tapi kemudian dia berhasil merubah pendapat penduduk desa tersebut setelah ia berhasil mengambil kepercaaan seluruh rakyat desa dan merubah negeri pasir menjadi negeri yang lebih hangat.

image
Izuna Uchiha adalah adik dari Madara Uchiha, dia merupakan shinobi yang hebat dan memiliki kemampuan lebih dalam menggunakan pedang. Dia Juga memiliki kemampuan untuk menggunakan Mangekyou Sharingan, Tapi dalam perang besar dunia pertama. Izuna harus tewas di tangan Tobirama Senju. Ituoun setelah pertarungan yang berat karena digambarkan baik dalam anime maupun manga, Tobirama cukup kerepotan melawan Izuna. Karena itulah Izuna Uchiha masuk dalam Daftar Karakter terkuat di Naruto pada posisi dibawah Tobirama Senju.

Referensi

50 Karakter dan Tokoh Terkuat di Naruto Shippuden (Manga dan Anime) - LISTING CHAMBERS