Siapa sebenarnya Francis Pegamahgabow?

Siang teman teman kali ini aku mau membahas, salah satu sniper di dunia yang terkenal sebagai seorang pengintai. Sebagai seorang pengintai dan targetman yang handal, Pegamahgabow berhasil meraih 3 kali medal militer sebagai penghargaan berkat kemampuannya sebagai sniper. Tercatat sebanyak 378 tentara Jerman berhasil ia bunuh dan berhasil juga menangkap lebih dari 300 orang. Hebat bukan? bagaimana menurut kalian?

Dari sumber yang saya baca, Sebagai seorang pengintai dan targetman yang handal, Pegamahgabow berhasil meraih 3 kali medal militer sebagai penghargaan berkat kemampuannya sebagai sniper. Tercatat sebanyak 378 tentara Jerman berhasil ia bunuh dan berhasil juga menangkap lebih dari 300 orang. Tidak hanya diberi penghargaan sebagai sniper, Pegamahgabow juga bisa diberi tugas sebagai pengantar pesan yang kebanyakan harus melewati medan perang musuh.

Walaupun dia dianggap pahlawan oleh sesama tentara lain, dalam sekejap kepahlawanannya hilang ketika Pegamahgabow kembali ke Kanada. kemampuan mengintai adalah kemampuan yang sangat penting dimiliki oleh seorang sniper, mungkin skill yang dimiliki sang francis tidak biasa.