Siapa saja Musisi Indonesia yang Go Internasional?


(Radea Zulindra Ardisukma) #1

Hari ini memang tak bisa dipungkiri lagi jika banyak musisi-musisi Indonesia yang nyatanya mampu ‘keluar kandang’ bersaing dengan artis kelas dunia. Banyak nama musisi yang akhirnya mengharumkan nama Indonesia lewat karya-karyanya yang berkelas. Siapa saja ya kira-kira?


(Roseanne Nurinabila Amanky ) #2

Musisi Indonesia yang Go Internasional? Tentu saja Agnez Mo!

Vokalis Agnez Mo mengatakan ia sedang menyiapkan sebuah karya baru untuk tahun 2018. Namun ia tak mau mengungkapnya sekarang. “Ada proyek baru tapi itu kan 2018 jadi diomonginnya ntar aja,” ucap Agnez usai mengisi acara Semifinal The Voice Kids Indonesia Season 2 di MNC Studios, Kebon Jaruk, Jakarta Barat, Kamsi (7/12/2017). Sayangnya pelantun “Long As I Get Paid” itu tak bisa membocorkan bagaimana album atau single-nya nanti. “Yah gitulah,” ujarnya. Tentang kemungkinan berkolaborasi dengan Chris Brown, Agnez juga memilih untuk bungkam. “Ada deh, ha ha ha,” katanya seraya tertawa. Sebelumnya muncul rumor adanya rencana kolaborasi antara Agnez dan Chris Brown. Kabar ini muncul setelah keduanya mengunggah beberapa foto saat berada di studio musik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Agnez Mo Enggan Beberkan Proyek Barunya di 2018”, https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/08/103445110/agnez-mo-enggan-beberkan-proyek-barunya-di-2018.
Penulis : Dian Reinis Kumampung

Patut ditunggu karya baru Agnez Mo setelah hitsnya, Long As I Get Paid