© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Siapa Saja Artis Indonesia yang bermain film internasional ?


Kualitas beberapa artis-artis Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Sebagai buktinya, ada beberapa artis Indonesia yang turut serta dalam pembuatan film internasional. Siapa saja yang kamu ketahui?

Iko Uwais
Iko Uwais sempat menjadi kameo dalam film Man of Tai Chi kemudian Iko bermain dalam film Beyond Skylines.

Man of Tai Chi merupakan kerja sama antara perusahaan Amerika dan China dengan setting Hong Kong dengan para pemain yang mayoritas artis Mandarin. Bahasa yang digunakan adalah campuran antara bahasa Mandarin dan Inggris. Uniknya, salah satu aktor laga asal Indonesia, Iko Uwais pun turut serta mengambil bagian.

Namun, Sayangnya Iko yang berperan sebagai Gilang Sunjaya cuma tampil sebentar diatas ring untuk melawan Tiger, karena ceritanya saat itu tiger sudah tidak mau bertanding lagi.

Dalam beberapa detik aksinya yang ditampilkan, Iko terlihat memasang kuda-kuda khas silat. Penampilannya sangat berbeda dengan ketika di ‘The Raid’.

Iko yang kini berambut plontos, mengenakan kostum ala petarung jalanan. Ia sepertinya berada dalam situasi pertarungan dalam sebuah kejuaraan. Beberapa penonton dari golongan kelas atas, tampak menikmati hiburan yang disuguhkan.

Joe Taslim
Joe Taslim bermain dalam film Fast and Farious 6 bersama Vin Diesel, Paul Walker, hingga Dwayne Johnson. Film ini disutradarai oleh Justin Lin.

Dalam film sekuel karya sutradara Justin Lin, Joe Taslim dipercayakan berperan sebagai Jah, tokoh antagonis yang memiliki kemampuan bela diri dan parkour.