Siapa pengganti Paul Walker Fast and Furious?

Paul Walker

Paul Walker telah meninggal dunia ketika Fast and Furious 7 akan mulai produksi. Produser, demi melanjutkan Film FF, ini mencari pengganti peran Paul Walker. Aktor yang menggantikan Paul ini apakah sudah cocok atau malah sebaliknya, berikan komentar kalian !!

Untuk ‘menghidupkan kembali’ sosok Paul Walker yang meninggal akibat kecelakaan di akhir tahun 2013 silam, pihak Universal Studios menggunakan teknologi efek visual canggih yang dikombinasikan dengan sistem kamera ganda. Teknologi efek visual yang dipakai adalah Computer-generated Imagery atau yang biasa disebut CGI. CGI dipakai untuk memetakan wajah Paul Walker yang nantinya dipakaikan pada wajah aktor penggantinya.

Pihak Universal Studio cukup beruntung, sebab sebelum meninggal mereka pernah memetakan tubuh Paul Walker secara utuh, tepatnya di film Fast & Furious 6. Sehingga replika tubuh dan gerakan yang dihasilkan oleh aktor pengganti terlihat sangat mirip Paul Walker.

Di sisi lain, semua tambahan efek visual untuk menghadirkan Paul Walker tidaklah murah. Seperti dilansir Games Radar, pengeluaran total film Fast & Furious 7 melonjak hingga USD 250 juta atau sekitar Rp 3,2 triliun! Namun, hal itu dinilai oleh banyak pihak cukup sepadan dengan kualitas film yang dihasilkan.

sumber

Sumber : Ini cara Universal Studio hidupkan Paul Walker di Fast and Furious 7 | merdeka.com