Siapa karakter Game of Thrones yang paling kamu benci?

1. Littlefinger

Littlefinger

Petyr Baelish atau dikenal juga Littlefinger adalah orang yang telah merencanakan semua peristiwa yang terjadi di Game of Thrones sejak awal. Littlefinger memerintahkan Lady Arryn untuk memberitahu pada Ned bahwa Jon Arryn dibunuh oleh Lannisters. Padahal Lady Arryn dengan bantuan Littlefinger yang membunuhnya. Dia bahkan mengkhianati Ned Stark sehingga dia dieksekusi.

Littlefinger juga membunuh Lady Arryn agar dia mendapatkan kekuatan di Vale. Terakhir, dia berusaha memanipulasi Sansa Stark yang sekarang menjadi Lady of Winterfell. Dia mendapatkan kekuatan dengan memanipulasi orang-orang terdekatnya. Hingga akhirnya dia dibunuh oleh Arya Stark atas perintah Sansa dalam episode terakhir di musim ke 7.

2. Cersei Lannister

Cersei Lannister

Seorang ibu yang sangat menyayangi anak-anaknya, tetapi Cersei dikenal juga sebagai wanita yang sangat licik. Dia juga terkenal menyukai hubungan incest dengan Jaime Lannister, saudara kandungnya. Pada akhir Season 6, dia meledakkan Sept of Baelor, tempat di mana sebagian besar orang di Kings Landing berkumpul, setelah dia diarak keliling Kings Landing karena incest-nya tersebut oleh kelompok yang bernama Sparrow.

Dalam ledakan tersebut, sekitar ribuan orang terbunuh, bersama dengan Margaery Tyrell, Loras Tyrell, Mace Tyrell dan Kevan Lannister. Sekarang dia menjadi ratu dan menjadi jauh lebih licik dari sebelumnya. Dia berencana akan mengkhianati perjanjian bahwa dia akan membantu melawan Night King dan malah akan menyerang Daenerys saat dia sibuk dengan tentara Night King.

3. Walder Frey

Walder Frey

Kepala dari keluarga Frey. Bersama Roose Bolton, dia memerintahkan orang-orangnya untuk membunuh Robb Stark, istri dan ibu dari Robb pada malam pernikahannya yang berlangsung di kastil Frey. Dia bersama Roose juga memerintahkan pembunuhan atas tentara-tentaranya Robb. Akhirnya kematian keluarga Starks terbalaskan dengan kematian Walder Frey dan orang-orangnya di tangan Arya Stark pada awal season 7.

4. Roose Bolton

Roose Bolton

Kepala keluarga Bolton pada awalnya sangat setia pada Robb Stark. Tetapi, pada malam pernikahan Robb, dia mengkhianati Robb dengan membunuhnya dan berganti aliansi dengan Lannisters, bersama Walder Frey, yang juga ikut mengkhianati Robb. Roose Bolton dibunuh oleh anaknya sendiri, yaitu Ramsay.

5. Ramsay Bolton

Ramsay Bolton

Dulunya dia adalah anak haram dari Roose Bolton, hingga akhirnya dia “diresmikan” menjadi anaknya. Dia pernah menyiksa Theon Greyjoy dengan menguliti jari dan memotong alat kelaminnya. Hingga akhirnya Theon menjadi sangat patuh padanya dan dia berganti nama Reek. Ramsay juga sering membuat korbannya merasa diri mereka aman. Padahal mereka sebenarnya sudah masuk ke dalam permainan hidup dan mati Ramsay.

Seperti saat dia membiarkan seorang perempuan lari di hutan, dan dia mengejarnya dari belakang dengan membawa busur panah dan anjing pemburunya. Dia juga membunuh ayahnya setelah mengetahui Roose sudah memiliki anak sah dengan istri barunya. Setelah Roose mati, Ramsay membunuh istri sah Roosedengan, membiarkan anjingnya memakan ibu angkat dan bayi yang baru lahir. Ramsay dibunuh oleh Sansa Stark setelah kekalahannya dalam Battle of The Bastard.

6. Joffrey Baratheon

Joffrey Baratheon

Raja muda yang sebenarnya masih belum siap menjadi raja, dia terkenal dengan aksinya yang memerintahkan orang untuk memenggal Ned Stark, karakter favorit di Season 1. Dia juga pernah memerintahkan seorang penyanyi di istananya untuk memilih jari atau lidah setelah ia menyanyi, lalu dia memerintahkan orangnya untuk memotong lidahnya. Sansa Stark pernah diperintahkannya untuk melihat kepala ayahnya, Ned, yang dipajang di tembok istana.

Sansa harus memperhatikan terus kepalanya sampai Joffrey puas. Begitupun saat beberapa wanita penghibur dikirim ke kamarnya, bukannya menikmatinya, Joffrey malah menyiksa mereka sampai keduanya mati. Tampaknya Joffrey memiliki hobi untuk melihat orang lain tersiksa. Dia diracun oleh Olenna Tyrell pada musim keempat.

Bagaimana? Apakah kalian semakin kesal melihat karakter-karakter ini atau justru malah ingin menonton semuanya dari musim pertama?

Apalagi karakter Joffery Baratheon, Raja muda yang sebenarnya masih belum siap menjadi raja, dia terkenal dengan aksinya yang memerintahkan orang untuk memenggal Ned Stark, karakter favorit di season 1. Dia juga pernah memerintahkan seorang penyanyi di istananya untuk memilih jari atau lidah setelah ia menyanyi, lalu dia memerintahkan orangnya untuk memotong lidahnya. Sansa Stark pernah diperintahkannya untuk melihat kepala ayahnya, Ned, yang dipajang di tembok istana.