Siapa channel youtube fotografi favoritmu?

YT

Channel YouTube merupakan Brand/Nama Saluran atau channel yang berisi Konten video video Anda di YouTube. Channel YouTube bisa digunakan sebagai sarana untuk belajar berbagai hal termasuk fotografi.

Siapa channel youtube fotografi favoritmu ?

1. COOPH

Di channel YouTube yang satu ini, kamu bisa melihat banyak tips dan trik fotografi. Kebanyakan tips fotografi yang dibuat oleh COOPH alias The Cooperative Of Photography sangat unik dan menarik. Jadi kamu bisa coba sendiri dengan perlengkapan seadanya. Kayak di video yang satu ini, nih.

2. AdoramaTV

Kamu bisa mempelajari berbagai teknik fotografi yang baik melalui tayangan-tayangan yang ada di channel YouTube AdoramaTV ini. Teknik-teknik fotografi yang ditayangkan mulai dari teknik dasar hingga profesional.

3. SLR Lounge

Kalau kamu serius mempelajari kamera jenis DSLR, maka channel YouTube yang satu ini pasti sangat bermanfaat buat kamu. Sebab, SLR Lounge memang mengulas berbagai teknik fotografi menggunakan kamera DSLR, contohnya kayak di video yang satu ini.

4. CamCrunch

Channel YouTube CamCrunch dikelola oleh Nico Mojica , seorang fotografer dari Filipina. Banyak teknik fotografi yang diajarkan, serta ada juga tutorial editing dan retouch foto menggunakan Adobe Lightroom.

5. B and H

Banyak trik menarik tentang pengambilan gambar yang diajarkan dalam channel YouTube B and H . Kamu bisa serap ilmu fotografi sedalam-dalamnya lewat berbagai trik yang disajikan.

6. Photographer Overnight

Channel YouTube Photographer Overnight cocok banget buat kamu yang masih baru banget belajar fotografi. Sebab, di sini banyak sekali trik dasar yang diajarkan, misalnya dalam video yang satu ini.

7. Professional Photography Tips

Joshua Cripps adalah seorang fotografer profesional yang mengelola channel YouTube Professional Photography Tips . Banyak hal yang bisa dipelajari, mulai dari teknik pengambilan gambar hingga retouching menggunakan software di komputer.

8. The Art of Photography

Channel YouTube The Art of Photography ini dikelola oleh Ted Forbes , seorang fotografer dan pembuat film. Selain trik dasar fotografi, channel ini juga sering menampilkan review kamera terbaru.

9. Matt Grange

Matt Granger merupakan seorang fotografer yang berasal dari Australia. Ia menjelaskan segala hal untuk menjadi soerang fotografer. Mulai dari panduan membeli kamera, hingga trik-trik dasar untuk mengambil gambar dengan sempurna.

10. GMAX STUDIOS

Dalam channel YouTube ini, kamu akan memahami lebih banyak tentang kamera dan cara kerjanya. Sebab, GMAX STUDIOS menjelaskan dengan cara yang sangat teknis, tetapi tetap menarik dan mudah dipahami.

Sumber

10 Channel YouTube Terbaik untuk Belajar Fotografi | JalanTikus

1 Like