Short Stories : The Right Place

Seorang ibu dan unta bayi terbaring di bawah pohon.

Lalu unta bayi itu bertanya, “Mengapa unta punya gundukan?”

Unta ibu menganggap ini dan berkata, “Kami adalah hewan gurun sehingga kami memiliki gundukan untuk menyimpan air sehingga kami bisa bertahan dengan air yang sangat sedikit.”

Unta bayi itu berpikir sejenak lalu berkata, “Ok … kenapa kaki kita panjang dan kaki kita membulat?”

Sang mama menjawab, “Mereka dimaksudkan untuk berjalan di padang pasir.”

Bayi itu berhenti sejenak. Setelah berdegup kencang, unta itu bertanya, "Mengapa bulu mata kita panjang? Terkadang mereka menghalangi jalanku. "

Ibu mama itu menjawab, "Bulu mata yang panjang itu melindungi matamu dari pasir pasir saat angin bertiup kencang.

Bayi itu berpikir dan berpikir. Lalu dia berkata, "Begitu. Jadi punuknya adalah untuk menyimpan air saat kita berada di padang pasir, kakinya untuk berjalan melewati padang pasir dan bulu mata ini melindungi mataku dari padang pasir, mengapa di Kebun Binatang? "

Pelajaran: Keterampilan dan kemampuan hanya berguna jika Anda berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Jika tidak, mereka menjadi sia-sia

Memang benar, ketika kita memiliki kemampuan atau kelebihan dalam suatu bidang, maka seharusnya kita hanya bsa menggunakannya pada hal yang tepat saja. Ketika kita tidak menggunakannya pada saat dan hal yang tepat, maka itu berarti ilmu atau kemampuan yang kita miliki akan tidak berguna sama sekali dan akan terasa sia-sia.