Sharia Economic 2.0

SHARIA ECONOMIC 2.0

Era Sharia Economics 2.0 adalah era dimana kita telah mampu melepaskan diri dari belenggu Kapitalisme, bebas riba, dan segala jerat rente dan tipu muslihatnya.

Deskripsi Buku


Sharia Economics 2.0 adalah tahapan lebih tinggi dari ekonomi syariah yang saat ini sedang berkembang di Indonesia atau menurut penulis, era Sharia Economics 1.0. Era Sharia Economics 2.0 adalah era dimana kita telah mampu melepaskan diri dari belenggu Kapitalisme, bebas riba, dan segala jerat rente dan tipu muslihatnya. Caranya?

Muhaimin Iqbal, penulis buku ini, menawarkan beberapa cara yang dikupas dengan bahasa yang ringan, mudah dimengerti awam, dan disertai contoh-contoh kasus yang sangat relevan.

Detail Buku


Weight 500 g
Dimensions 15 × 23 cm
Halaman 306
Tahun Terbit 2013
Author Muhaimin Iqbal
Publisher Republika Penerbit

Detail Pengarang


Muhaimin Iqbal. Penggagas Gerai Dinar yang lahir di Nganjuk 16 Maret 1963 ini meninggalkan kursi Presiden Direktur Asuransi Bintang Tbk, untuk mengembangkan mata uang dinar yang diyakininya lebih kuat dibandingkan mata uang kertas. Kini, selain mendirikan dan mengasuh Pesantren Wirausaha Mandiri Darul Muttaqien, Iqbal juga mengembangkan wirausaha terpadu yang menggabungkan antara pertanian, peternakan, dan perdagangan di sebuah kawasan di Jonggol.