Seri klasik dari Kotobukiya Captain America Modern Myth ARTFX

IMG_5935-683x1024

Apa saja spesifikasi dari Kotobukiya Captain America Modern Myth ARTFX ?

Kotobukiya ini memang punya hobi yang sangat mulia, yaitu sering sekali memanjakan para fanboy/fangirl! Kalau lo pikir Kotobukiya cuma pengen fokus dengan karakter-karakter komik modern, berarti lo salah besar. Karena dengan adanya lini Modern Myth ini, mereka bakalan mencoba untuk menghadirkan classic appearance di karakter komik kesayangan kalian. Contohnya, ya Captain America-nya yang bagus bener!

Gue sama sekali nggak benci dengan tampilan kostum modern dari Captain America yang sekarang sering lo liat, tapi sangat-sangat merindukan kedigdayaan Steve Rogers dengan kostum chainmail classic-nya itu. Gue sangat seneng karena Kotobukiya memberanikan diri untuk menghadirkan kostum tersebut di lini ARTFX ini. Dengan kualitas statue ARTFX, kalian bisa langsung liat sendiri gimana warna vibrant di kostum ini berhasil d representasikan oleh Kotobukiya di lini ARTFX.

Tekstur kostumnya sendiri terlihat sangat rapi. Attention to detail persembahan tim Kotobukiya ini memang luar biasa sekali. Dengan adanya lini modern myth ini, gue berani nebak kalo ke depannya Kotobukiya nggak hanya ngegarap karakter dari US Comics aja, tapi dari ranah video game ataupun anime pun pastinya udah ngantri di to-do-list mereka.

Kotobukiya Captain America Modern Myth ARTFX Statue (USD$ 129.99)