Seperti Surga, Ini 3 Pulau Indah Tidak Berpenghuni di Dunia

Pulau Palmyra

Terletak antara Hawaii dan Samoa Amerika, Atol Palmyra adalah pulau terisolasi dan tidak berpenghuni yang terdiri dari karang, dan laguna. Menyerupai surga tropis, pulau ini ditutupi pohon kelapa, tanaman Scaevola, dan pohon Pisonia tinggi.

Pulau Manana

Pulau yang tidak berpenghuni di Kepulauan Hawaii adalah Pulau Manana yang juga sering disebut Pulau Kelinci, karena bentuknya seperti kelinci jika dilihat dari pantai. Pulau ini juga berfungsi sebagai tempat perlindungan burung laut.

Pulau Privic

image

Di Laut Adriatik, Prvic adalah pulau Kroasia yang terkenal dengan angin bora yang kuat yang menjadikannya pulau paling berangin di negara ini. Meskipun berukuran relatif kecil, pulau ini merupakan rumah bagi berbagai jenis tumbuhan dan burung termasuk burung nasar Griffin yang terancam punah.

Ada juga pulau yang bernama Pulau Maldivian. Dari hampir 1.200 pulau yang ditemukan di kepulauan Maldivian, sekitar seribu pulau tak berpenghuni. Terkenal dengan air sejernih kristal dan pantai berpasir putihnya, pulau tropis yang indah ini sangat kecil, biasanya hanya beberapa ratus meter.

image