Seperti Apakah Bentuk Rambut Impianmu?

Rambut adalah bagian tubuh yang cukup penting bagi kebanyakan manusia. Bisa dibilang, rambut adalah bagian mahkota dari seorang permpuan ataupun laki-laki. Banyak orang yang hampir melakukan perawatan rambut dan bahkan hampir setiap bulan melakukan perawatan di salon untuk mempercantik atau hanya sekedar merapikan rambutnya. Rambut sendiri memiliki beberapa tipe dan tekstur. Ada orang yang memiliki rambut bergelombang, lurus, keriting, dan ikal. Karena adanya beberapa tipe dan tekstur ini, membuat beberapa gaya potongan yang dimiliki oleh beberapa orang berbeda-beda.

Dengan banyaknya tipe rambut ini, rambut seperti apakah yang kalian suka dan kalian impikan? Apakah ada alasan khusus karena memilih hal tersebut?

Rambut gondrong, karena tidak bosan aja bisa di utak-atik dibanding bagi laki-laki yang memiliki rambut pendek yang gitu-gitu aja tergantung cetakan dari tempat pangkas rambut :joy:

Untuk mencapai fase gondrong ini juga sangat sulit, selain karena alasan panas, gatal, ribet, terdapat juga yang namanya fase awkward sebelum menjadi gondrong. Dimana rambut rasanya jelek banget mau di apa-apain juga, yang meningkatkan keinginan untuk memotong rambu.

Rambut impian ya…

Seperti itu rambut impianku. Tapi ketika saya tahu biaya untuk coloring rambut tidak murah dan perawatannya juga, nanti akan saya realisasikan ketika memiliki pekerjaan dengan income tetap.

images (1)

Saya memiliki rambut panjang berwarna hitam lurus. Dulunya rambut saya tebal, tapi beberapa tahun terakhir ini sering rontok dan membuat rambut saya berkurang. Saya ingin sekali memiliki rambut panjang bergelombang dengan warna kecoklatan. Selain itu saya juga ingin mengembalikan rambut saya yang tebal dan tidak rontok lagi.

rambut

Rambut impian saya sangat sederhana saja, ingin mempunya rambut panjang yang tebal, sehat, dan tidak rontok seperti gambar tersebut. Saya juga ingin mempunyai rambut yang mudah diatur dan tidak mudah kusut.