Seperti apa wisata Pantai Selong Belanak?

pantai selong belanak
Pantai Selong Belanak berada dalam jalur yang sama dengan Pantai Kuta, sehingga cocok dijadikan tujuan wisata pantai berantai. Seperti apa wisata Pantai Selong Belanak ini?

Tempat wisata ini memiliki pasir putih lembut serta air biru, dan masih relatif sepi walau sudah memiliki fasilitas standar. Pantai ini memiliki ombak yang cocok untuk berselancar, tetapi tidak terlalu besar, sehingga lebih cocok untuk pemula.

Di Pantai Selong Belanak ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan seperti berselancar, berenang, berjemur, snorkeling. Biaya masuk pantai ini gratis tetapi pengunjung harus membayar parkir kendaraannya.

Jalan menuju pantai juga sudah bagus sehingga pengunjung juga nyaman. Jika kamu berlibur kesini kamu tidak perlu kebingungan mencari makanan karena disini ada warung-warung makan murah sekitar pantai yang bisa dibeli pengunjung dengan harga murah.

1 Like

Terimakasih mbak @evitaoktaviana atas informasinya. Sangat bermanfaat sekali untuk saya. Rencana saya ingin berlibur ke Bali dan mungkin ini akan menjadi destinasi wisata bagi saya dan keluarga.