Seperti apa tempat wisata di Tangalooma Resort, Australia?

image

Berlibur ke Brisbane, Australia, rasanya kurang pas jika tidak mengunjungi Tangalooma Resort di Pulau Moreton yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Aktivitas yang bisa dilakukan disini seperti bermain ATV, naik helikopter hingga berinteraksi dengan lumba-lumba di pinggir pantai.

Resort ini adalah tujuan liburan keluarga yang sempurna bagi para tamu yang mencari pengalaman petualangan, pendidikan atau alam yang bersahaja namun unik. Karena tempatnya di ambang pintu masuk Kota Brisbane di Pulau Moreton yang luar biasa.

Tangalooma Resort merupakan tempat wisata bersejarah karena telah berdiri sejak lama. Lokasi wisata ini juga masuk sebagai kawasan yang dilindungi.

Namun, Tangalooma tetap menjadi taman hiburan alam yang menakjubkan dengan berbagai macam akivitas. Kita bisa tur mengelilingi resort dengan menggunakan ATV Quad Bike Tours.

Mereka juga menawarkan tur Pulau Moreton dengan menggunakan kapal pesiar melalui paket Marine Discovery Cruise. Usai mengikuti tur, paling asyik ialah berseluncur dari atas bukit pasir putih yang dikenal dengan sand toboganning.

Bagi mereka pecinta diving atau snorkeling, jangan khawatir, kita bisa menyelam dan melihat keindahan bawah laut Pulau Moreton. Salah satu spot paling terkenal ialah menyelam di antara bangkai kapal tua.

Keseruan aktivitas di Tangalooma Resort tak sampai di situ, kita juga bisa berinteraksi dengan lumba-lumba botol dengan memberinya makan di pinggir pantai saat senja. Dan satu hal yang tak biasa ialah, kita bisa melihat lebih dekat kehidupan paus dari atas kapal.

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/asyiknya-bertualang-di-tangalooma-resort