Sensasi Glamping dalam Kubah transparan beratapkan ribuan Bintang

Glamping-Bubble-Dome-Finn-Lough-Northern-Ireland-8

Sensasi glamping (glamorous camping) ini benar-benar ada dan disajikan untuk kamu yang ingin menikmati suasana menginap yang private dan berkesan. Finn Lough, adalah nama dari penginapan unik yang berada di Enniskillen, County Fermanagh, Islandia Utara ini. Bagaimana sensasi di glamping?

Penginapan dengan fasilitas mewah namun menyatu dengan alam ini memang cocok bagi kamu yang berjiwa petualang. Pasalnya, keberadaan Finn Lough adalah di tengah hutan Muckross dekat sebuah danau.

Dengan fasilitas tempat tidur yang nyaman, kamar mandi en-suite, mesin kopi Nespresso beserta sarapan setiap paginya, tak lupa jubah berbulu dan sandal yang akan membuatmu betah menginap di sini. Tak hanya itu, glamping di Finn Lough pun disediakan teleskop untuk meneropong bintang di malam hari. Menakjubkan!

Di dalam kubah 180 derajat dan tembus pandang ini, kamu tak perlu merasa khawatir akan ancaman binatang buas. Kenyamanan kelas satu menjamin keamanan siapa pun yang menginap di sini. So, kamu tinggal beristirahat dengan santai sambil menikmati alam yang begitu asri.

Penginapan yang awalnya merupakan sebuah resort keluarga ini mulai dikembangkan kembali di tahun 2002 dengan mengusung desain kolektif dengan melibatkan seniman lokal asal Spanyol. Maka, terbentuklah desain kubah yang begitu memesona dan membuat siapapun ingin merasakan beristirahat di dalamnya.

Sumber:
http://kesiniaja.com/wisata-mancanegara/nikmati-sensasi-glamping-dalam-kubah-transparan-beratapkan-ribuan-bintang/