Selamatkah Ken Henderson Setelah Terdampar di Laut?

Selalmat pagi dictioners, kali ini aku mau membahas salah satu cerita dari seseorang yang bernama coen, ketika berjuang hidup di tengah laut. Coen sudah berada dalam kondisi yang membahayakan, Henderson berenang ke arah tempat pengeboran minyak di laut yang disana ia mulai berhalusinasi. Bagaimana menurut kalian?

sumber menyebutkan, Ken Henderson Bersama dengan temannya, Ed Coen berniat pergi memancing dan ternyata yang menunggu mereka adalah mimpi buruk. Kapal mereka terisi dengan air secara perlahan hingga akhirnya tenggelam dalam air yang dingin. Untungnya, Ken Henderson dan Ed Coen berhasil menggunakan jaket pelampung sebelum kapal tersebut tenggelam.

Selama lebih dari 30 jam, Henderson dan Coen berusaha untuk membuat satu sama lain tidak kehilangan fokus, hingga akhirnya karena Coen sudah berada dalam kondisi yang membahayakan, Henderson berenang ke arah tempat pengeboran minyak di laut yang disana ia mulai berhalusinasi. 1 hari setengah sesudah kapal mereka tenggelam, Henderson berhasi menemukan sebuah dapur kapal dengan telepon dan akhirnya diselamatkan oleh penjaga pantai. Saynangnya, Ed Coen tidak selamat.

sumber