Sekilas tentang Berbagai Jenis Jam Tangan | Denvosi

Denvosi - Seiring berkembangnya zaman, model jam tangan semakin beragam. Permintaan pasar dan inovasi menjadi salah satu alasannya.

Dengan berkembangnya waktu, berbagai jenis jam tangan semakin banyak bermunculan di masyarakat. Mulai dari bentuk, warna hingga desain jam tangan. Namun meskipun kita sekarang memiliki berbagai jenis jam tangan, kita dapat mengikuti klasifikasi jenis secara umum, seperti yang akan kita bahas.

Denvosi Memiliki Berbagai Jenis Jam tangan

Denvosi merupakan merk jam tangan asli Indonesia dengan banyak pilihan. Dari jam tangan eksklusif pria hingga jam tangan wanita bertatahkan berlian. Denvosi juga menawarkan berbagai macam warna dan desain menarik yang cocok untuk acara formal maupun informal.

" Tingkatkan tampilan Anda di acara Denvosi formal dan informal, ” ujar Enda, Marketing Manager Denvosi.

Yang lebih menarik lagi adalah Denvosi menawarkan garansi dua tahun kepada pembelinya. Selain itu, merek ini menawarkan layanan penukaran setiap jam untuk mata uang lain dengan slogan " kekuatan Indonesia di dunia ". Layanan berbagi jam tangan ini ditawarkan selama dua tahun sejak tanggal pembelian.

Pemilik arloji berhak menukar arlojinya dengan arloji jenis lain. Dengan menggunakan jasa penukaran jam tangan, pembeli hanya membayar selisih harga antara kedua jam tangan tersebut.

Secara umum setidaknya ada 4 jenis jam tangan yang akan kita bahas di sini. Bahkan, 4 jenis jam tangan ini juga menggambarkan model fashion secara keseluruhan.

Setiap tipe tentunya memiliki karakteristik yang berbeda, baik dari segi desain maupun warna.

Aneka Jam Tangan

1. Jenis Jam Tangan Formal

Untuk jam tangan jenis ini, biasanya jam tangan jenis ini memiliki desain yang sangat elegan, tidak jauh berbeda dengan penambahan fungsi chronograph. Fungsi yang paling banyak ditambahkan adalah fungsi hari dan tanggal yang multifungsi.

Beberapa fitur jam tangan formal adalah:

  • Kantor yang lebih canggih, desain klasik atau tradisional.
  • ukuran kotak biasanya kecil sampai sedang.
  • cenderung memiliki desain yang tidak banyak berubah dari waktu ke waktu.
  • fungsi biasanya merupakan masalah standar atau kompleks.

2. Jam Tangan Sport

Karena jenis jam tangan sport biasanya memiliki desain yang sangat maskulin atau maskulin. Untuk meningkatkan tingkat karisma ada situasi yang lebih rumit. Secara umum, jam tangan sport juga memiliki kemampuan bertahan lebih lama dari rata-rata jam tangan jenis lainnya.

Ini karena jam tangan olahraga dirancang untuk digunakan dalam olahraga atau aktivitas luar ruangan yang membutuhkan gerakan sangat aktif.

Beberapa fitur dari jam tangan sport adalah:

Lebih tebal: untuk tahan air.

Diameter lebih besar: terlihat lebih kuat dan lebih mengesankan dari luar.

fungsi atau fungsi bisa lebih seperti kronograf atau multifungsi: memungkinkannya digunakan untuk berbagai fungsi selain waktu.

3. Jam Tangan Casual

Untuk jam tangan casual jenis ini memiliki tampilan yang simple dan model yang tidak banyak. Bisa dibilang casual lebih formal dan minimalis, namun desainnya tetap seirama dengan perkembangan zaman. Kelebihan jam tangan kasual adalah mudah dipadankan dengan berbagai model pakaian.

Beberapa fitur jam tangan kasual adalah:

  • Ukuran sedang: terlihat lebih santai.
  • Desainnya tidak terlalu keras, lembut atau formal.
  • Gaya yang lebih modern dan kontemporer, seperti gaya hidup minimalis, modern, urban dan berkesan.

4. Jam Tangan Fashion

Jam tangan fashion jenis ini biasanya memiliki tampilan mutiara di sekitar wajah jam tangan. Jika Anda mengatakan lebih jelas. hehe Ini lebih modern dalam desain, tetapi tidak mencoba untuk mempertahankan nuansa minimalis seperti jam tangan kasual.

Beberapa fitur jam tangan fashion adalah:

  • Desain lebih berani dari warna, tekstur, bahan atau permata.
  • Ukuran fleksibel dari kecil hingga besar.
  • Mempengaruhi tren secara umum.
  • Banyak jenis mode memiliki periode tren yang lebih pendek.

Nah, ini pada umumnya adalah jenis jam tangan yang berbeda. Semoga informasinya bermanfaat. ***