Sejarah anjing Cavalier King Charles Spaniel

Darimanakah Cavalier King Charles Spaniel berasal? bagaimana sejarahnya?

Anjing Cavalier King Charles Spaniel adalah salah satu anjing termahal di dunia, harganya berkisar $500,000 per ekor. Bulunya yang lumayan panjang dan lebat, serta wajahnya yang lucu dan imut-imut dapat menjadikan daya tarik untuk orang memeliharanya. Sifat dan karakternya yang bersahabat dan ramah juga bisa di jadikan hewan peliharaan dan sahabat hewan di rumah.
Nama yang panjang ras ini disebabkan asal-usul anjing ini kompleks yang memiliki. Atau bagian dari Spaniels Spaniel, Raja Charles Cavalier Spaniel Raja dari kerabat dekat, ukuran yang lebih besar. Baik Inggris dan Perancis, bersama dengan Raja Spaniel Cavalier lainnya merupakan salah satu anjing favorit di pengadilan. Dari Renaisans sampai kedatangan Cavalier King Carlino itu adalah maskot dari pengadilan berbagai raja dan ratu, seperti Charles I, Charles II, Ratu Mary dari Skotlandia dan Elizabeth I.
Nama jenis ini berasal dari Raja Charles II dari Inggris (1630-1685), kekasih yang hebat ini spaniel kecil, yang memiliki banyak spesimen di pengadilan. Seperti sebelumnya disebutkan, keberuntungan Raja Cavalier terus terganggu sampai kedatangan Pug.
Dengan munculnya anjing kecil ini, pada kenyataannya, anjing spaniel kecil daripada mengalami penurunan popularitas dan menyebar sedikit dimodifikasi untuk membuatnya lebih mirip dengan Carlino, sekarang sangat modis.Hidung khususnya mengalami pemendekan signifikan kehilangan banyak kesamaan relatif Spaniel. Ini tampilan baru dicapai sebagian melalui persimpangan dengan potongan Carlino dan sebagian melalui persilangan dengan Jepang Spaniel dan Cina, dan penampilan asli dari Raja Cavalier hilang untuk selamanya. Pada abad kedua puluh, dan lebih tepatnya di dua puluhan, beberapa petani mulai mengambil rute sebaliknya, yaitu mencoba untuk kembali ke penampilan asli dari Raja Cavalier, hidung panjang, berhenti diucapkan dan tengkorak bulat.Hasilnya luar biasa, begitu banyak sehingga standar disusun karena anjing ini berbeda jauh dari orang-orang dengan moncong pendek. Jadi dibentuk perbedaan antara (moncong pendek) Raja Charles Spaniel Cavalier King dan (moncong panjang) Charles Spaniel, juga secara resmi diakui oleh Kennel Club pada tahun 1945.
karakteristik cavalier kin