Sehat Dengan Wudhu

image

“Wudhu bisa mengembalikan tubuh yang lemah menjadi kuat, mengurangi kekejangan syaraf-syaraf, otot menjadi lebih rileks, mengurangi kecepatan detak jantung dan nyeri-nyeri otot, serta menghilangkan kecemasan dan imsomnia (susah tidur).”Dr. Ahmad Syauqy Ibrahim, Anggota Ikatan Dokter Kerajaan Arab Saudi

Deskripsi Buku


Wudhu diyakini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sebab, melalui wudhu, hampir 500 titik energi akupunktur akan terkena air, dan itu membantu memperbaiki sel-sel syaraf tubuh. Pada wajah terdapat 84 titik energi, tangan 95 titik, kepala 64 titik, telinga 125 titik, dan kaki 125 titik.

Selain itu, wudhu menggabungkan empat teknik pengobatan, dari metode klasik hingga modern, mulai dari akupunktur, refleksi, Emotional Freedom Technique (EFT), hingga Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT).

Detail Buku


Weight 280 g
Dimensions 13 × 19 cm
Halaman 238
Tahun Terbit 2019
Author Syahruddin El-Fikri
Publisher Republika Penerbit

Detail Pengarang


Syahruddin El-Fikri lahir 9 Desember 1976 di desa Jantur, Kutai Kartanegara. Lulusan Fakultas Syari’ah Universitas Darul Ulum ini bergabung dengan Harian Republika pada 2003. Hingga kini, ia teleh memublikasikan lebih dari sebelas buku.