Sebenarnya kenapa dengan si 'aku' ?

Ahh…, sudah lama aku tidak berkunjung ke kota kelahiranku. ya sudah hampir 1 tahun aku menyusul orang tuaku pindah dari kota ini. tak banyak yang berubah dengan kota ini, semua orang pada sibuk dengan urusan masing-masing. aku adalah seorang anak yang pendiam dan pemalu. itu membuatku sulit bergaul dengan orang2 yang ada disini.Tak ada satupun orang yang berbicara kepadaku saat aku kembali ke kota ini.namun, ketika aku mengunjungi sekolah lamaku, tiba-tiba seseorang menyapaku, ternyata itu bagas, teman kelasku dulu.sama sepertiku bagas juga seseorang yang pendiam, sehingga semua orang juga enggan berbicara dengannya.

“apa yang kau lakukan disini” kata bagas.
“ahh, aku hanya ingin bernostalgia gas” jawabku
"kau benar2 aneh, seharusnya kau senang bisa kembali lagi bersama orang tuamu. sebaiknya kau kembali ke tempat kalian yang sekarang." sahut bagas kemudian.
"hahaha kau benar, nanti malam aku akan kembali kesana.“jawabku lagi
"yasudah, bicara denganmu membuatku semakin sulit mendapatkan teman.” sambung bagas sambil berjalan melewatiku

Si aku udah mati dan bagas itu indigo bagas nyuruh si aku untuk balik ke alam kubur dan bagas ngomong kalo dia ngobrol sama si aku dia makin susah dapet temen . Jelaslah… mana ada yb mau temenan ama bagas kalo dia pendiam dan sekali ngomong ngomong sendiri