Satu Langkah Pertama

Perjalanan menempuh seribu mil dimulai dengan satu langkah.

Caption bijak untuk Instaram ini bisa dijadikan pengingat bagi teman-teman dan dirimu sendiri. Yakni agar kita tidak bermalas-malasan dan segera memulai aksi.

Memang berat rasanya melangkahkan kaki untuk pertama kali. Tapi ingatlah, perjalanan sedekat apa pun tak akan pernah selesai kalau kita tak mau memulai. Bergeraklah, yakinlah langkah selanjutnya akan lebih mudah!

Sumber:

Rasa malas sering menjadi masalah bagi banyak orang terutama ketika seseorang dituntut untuk cekatan dalam bekerja. Setiap orang bisa saja mengalami perasaan malas sehingga dapat berdampak kepada lambannya aktivitas. Jika tidak segera diatasi, rasa malas ini sering dapat merugikan karena merupakan salah satu penyakit mental yang menyebabkan terhambatnya aktifitas. Hampir semua orang ingin mencapai kesuksesan entah dalam karir, prestasi belajar ataupun hal lainnya. Semua itu tidak akan tercapai jika seseorang memiliki rasa malas dalam kesehariannya.

Ingatlah bahwa kesuksesan itu tidak ada yang instan. Dengan bermalas-malasan hanya akan menjauhkan anda dari keberhasilan.