Saran masker untuk menghilangkan bekas jerawat

Saya mempunyai banyak bekas jerawat di sekitar pipi dan dagu saya. Selain menggunakan serum, saya juga ingin mencoba memakai masker.

1. Masker tomat
Tomat memiliki banyak kandungan seperti Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Kalium, Kalsium dan masih banyak lagi. Kandungan tersebut memiliki banyak manfaat salah satunya adalah untuk menghilangkan bekas jerawat. Selain itu bisa juga untuk mencerahkan kulit wajah, mengatasi komedo, dan lain-lain.

2. Masker Buah Pepaya
Pepaya merupakan buah yang dikenal mengandung banyak serat yang baik untuk kesehatan nutrisi kulit. Untuk itu, buah pepaya dipercaya bisa untuk menghilangkan bekas jerawat.

3. Masker Kentang
Kentang diperkaya dengan kandungan mineral yang tinggi. Kandungan mineral ini yang bisa membantu menghilangkan bekas jerawat.

Sumber:

Saran masker untuk wajah berjerawat:

  1. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Clay Mask
    image
    Masker ini sangat cocok untuk kalian yang kulitnya cenderung berjerawat karena clay mask cocok untuk kulit berminyak. Masker ini mengandung Tamanu Oil, Lemon Tea Tree Oil dan Menthol. Kemampuannya dalam menyerap minyak berlebih ditambah dengan Tea Tree Oil, mampu mengeringkan jerawat dengan cepat dan mencegah jerawat baru datang kembali. Selain itu Tea Tree Skin Clearing Clay Mask juga mampu menyamarkan bekas jerawat, membersihkan, menghaluskan dan menyehatkan kulit wajah kamu Dengan sensasi mint kulit wajah terasa dingin dan segar. Rangkaian Tea Tree Treatment oleh The Body Shop, salah satunya Tea Tree Skin Clearing Mask ini pantas di pertimbangkan untuk melawan jerawat dikulitmu.

  2. Wardah Lightening Face Mask
    Masker ini memiliki kehebatan lain. Bukan hanya mengatasi wajah yang berjerawat, tetapi masalah kulit wajah lain seperti minyak, komedo, kulit kering, kasar dan kusam. Dengan kandungan kaolin, licorice extract, seaweed dan vitamin E, Wardah Lightening Face Mask juga akan membantu menutrisi dan mencerahkan kulit.

sumber: