Royal Safari Garden Resort and Convention

image

Terbentang di luas lahan 14 hektar, Royal Safari Garden Resort and Convention merupakan bagian dari bisnis unit Taman Safari Group. Resort ini berada di kawasan Puncak dengan iklim dan pemandangan pegunungan dekat dengan Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor. Menariknya lagi, resort ini dibangun dengan tema fauna yang membuat liburan bersama keluarga semakin semarak. Penamaan, bentuk bangunan serta ornamen kamar pun juga terinspirasi dari nama binatang. Seperti apa sih Royal Safari Garden Resort and Convention?

Pemandangan Gunung dari Room Giraffe

Giraffe adalah gedung dengan desain interior bertemakan Jerapah. Bangunannya tinggi dan megah serta banyak dikelilingi oleh kaca. Banyaknya kaca di bagian ini membuat room ini memiliki banyak menggunakan cahaya alami. Begitu pun dari kamarnya, terdapat pintu besar yang langsung terhubung dengan balkon.

Dari lobi utama jaraknya kurang lebih 100 meter. King size bed dengan meja kerja serta ruang makan adalah fasilitas di ruangan ini. Karena letak serta bangunan yang tinggi di bangunan empat lantai ini, tamu dapat menyaksikan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango.

Letak Yang Strategis di Leopard Room

Berada di Leopard Room memberikan keuntungan tersendiri, karena berada di posisi strategis untuk bisa ke berbagai wahana. Ini lantaran letak Leopard Room memang tak jauh dari berbagai macam wahana seperti Pulau Reptil, perahu kayuh, tempat start naik gajah, serta Bird Park.

Kamar di bangunan ini terdapat double bed dengan pintu kaca serta balkon dengan pemandangan Gunung Salak. Di lantai 5 gedung ini terdapat Sky Garden Resto Rooftop yang menawarkan udara sejuk dengan pemandangan indah Gunung Salak.