Ritual Memanggil Hantu?

Hantu tidak akan pernah habis dibicarakan terutama masyarakat Indonesia yang memiliki mitos-mitos tersendiri. Tapi tahukah anda, kalau ada ritual memanggil hantu yang bisa anda lakukan? Bagaimana cara memanggil hantu?

Ada beberapa cara pemanggilan hantu seperti berikut
Jaelangkung
Tentunya anda tidak asing dengan permainan ini. Bahkan sudah di filmkan dan berhasil di tonton oleh jutaan penonton. Ritual memanggil roh ini memakai bantuan boneka jerami dengan bagian kepalanya memakai batok kepala. Lalu bagian bawahnya diberi pensil dan ada kertas putih atau kertas. Dengan mantra yang khas untuk memanggil hantu. Seperti “ jaelangkung jelangkung di sini ada pesta kecil-kecilan, datang tak dijemput pulang tak diantar. Ritual ini sudah cukup popular di indonesia.
Baby Blue
Mungkin anda sedikit asing dengan ritual ini. Untuk melakukanya, anda tak perlu bantuan banyak benda. Anda hanya perlu masuk kamar mandi yang ada cerminnya. Matikan lampu kamar mandi, cobalah untuk berdiri di depan kaca. Lalu posisikan tangan seperti sedang menggendong bayi. Cobalah untuk mengucapkan kata baby blue sekitar 13 kali. Kalau berhasil mengundang makhluk halus, tangan anda akan terasa berat seperti sedang menggendong sesuatu. Jika sudah terasa berat, segera buang ke toilet. Kalau telat, akan muncul cocok wanita yang muncul di depan cermin.
Permainan Lemari
Ritual memanggil hantu selanjutnya adalah permainan lemari. Seperti namanya, anda butuh lemari yang berukuran besar. Cobalah untuk masuk ke lemari tersebut sambil membawa sebatang korek api. Jika sudah di dalam lemari ucapkan mantra “ tunjukan padaku cahaya atau tinggalkan aku dalam kegelapan” jika anda mendengar sebuah bisikan segera nyalakan korek apinya. Kalau anda mengalami kesulitan, berarti anda hantu yang mengganggu anda.