RG Astray Red Frame Review Gundam Model Kit

Secara keseluruhan Lihat: 10/10



Saya tidak sebanyak penggemar Astrays karena banyak Gunplars lain di luar sana tetapi saya dapat menghargai keunikan desainnya. Ini pasti beresonansi dengan Anda. Mobile Suits, untuk sebagian besar, adalah bingkai lengkap yang ditutupi baju besi untuk perlindungan. The Astrays, di sisi lain, memiliki perlindungan armor minimum yang berarti bingkai jauh lebih penting untuk tampilan keseluruhan. Bandai telah melakukan pekerjaan luar biasa di Astray ini bukan hanya karena mereka melakukannya menggunakan RG frame, yang akan saya tulis nanti, tetapi juga karena mereka telah mempertahankan metode dan tema yang sama yang telah kami lihat di semua RG sebelumnya. kit. Sepertinya RG dari Astray seharusnya.

Saya sudah melihat beberapa komentar dan pertanyaan mengenai pematung kepala dan saya tidak yakin dari mana asalnya itu.

Mempertimbangkan skala dan kelas saya merasa Bandai melakukan pekerjaan yang baik dengan itu.

Warna: 9/10

Ini adalah Astray Red Frame dan kit ini semuanya merah dan itu bisa jadi semua yang perlu saya katakan untuk menggambarkannya tetapi saya akan menulis bahwa Bandai menggabungkan nada yang berbeda (lagi-lagi tema RG) dengan cukup baik. Saya berharap, alih-alih memberi saya dua stiker hijau kecil untuk sisi-sisi ransel, mereka akan memasukkan bagian hijau kecil yang jelas di sana.

Satu-satunya kekecewaan kecil yang saya miliki adalah dengan tangan.

Sementara tangan dibentuk pada pelari RG frame yang dicetak di kedua merah dan putih, yang tetap berpose tangan semua hanya merah.

Senjata: 10/10

Semua senjata Astray ada di sini dan meski sederhana, terlihat sangat bagus. Perisai sangat terlihat bagus setelah semua stiker diterapkan (tidak ada gambar, maaf. Segera hadir). Bagian terbaik dari senjata adalah Katana. Sama seperti PG, Anda memiliki pedang berlapis mekki dengan mei (tanda tangan) membaca 'Kiku Ichimonji' di nakago (hilt). Seolah-olah itu tidak cukup Bandai bahkan telah menambahkan hamon (pola terdepan) untuk yang satu ini.

Sangat baik dilakukan mengingat skalanya, dan seperti katana nyata, hamon sulit untuk difoto.

Artikulasi: 9/10

Dengan armor minimal, Anda akan mengharapkan Astray memiliki artikulasi yang baik dan saya senang melaporkannya. Dengan tidak ada yang menghalangi sendi lutut, kaki itu menekuk sepenuhnya.

Jari-jari kaki juga membengkok cukup baik ketika Anda ingin pria ini rendah dan siap beraksi.

Jika saya memiliki keluhan tentang artikulasi itu, lengan itu sepertinya tidak bergerak ke atas sebanyak itu.


Saya pikir penggunaan bagian dalam bahu merah adalah apa yang menghalangi tapi sebenarnya ini adalah masalah kecil yang tidak akan benar-benar menghalangi orang ketika datang untuk bermain dengan orang ini. Dia sangat menyenangkan untuk berpose, terutama dengan Katana itu.

Build Design: 9/10

Real Grade kit memiliki armor multi-warna, dan semua stiker yang menandai, dan proporsi yang menakjubkan tetapi di atas semua itu semua tentang bingkai. Biasanya Anda merakitnya dan mengenakan armor dan stiker dan bahkan dengan bingkai yang berfungsi dengan luar biasa Anda tidak benar-benar bisa melihatnya. The Astray mengubah semua itu. RG Frame perlu terlihat dan berfungsi dan untuk itu Bandai membuat beberapa perubahan desain. Pertama-tama mereka membentuknya dalam dua warna. Itu mudah dilihat langsung dari kotak. Apa yang Anda perhatikan ketika Anda mengumpulkannya adalah seberapa banyak yang bisa Anda lihat. Contoh terbaik adalah bagian belakang kaki.

Bilah putih itu berlari di tengah bagian belakang kaki, itu semua bingkai RG. Bahkan, seluruh bagian belakang kaki adalah bingkai semua dibentuk bersama-sama pada pelari B. Ini sangat mengesankan.

Also interesting is the engineering in the arm.

Previous RG kits had the arms engineered the same way the legs were, with mechanisms that fit together and slide while the arm bends. With the Astray Bandai does away with that. There are no parts linking together and instead the arm is molded as three sections joined together via a single point. The wrist pivots on the point where it connects to the lower arm. The lower arm pivots at the elbow and the upper arm pivots above the elbow. It’s completely different but probably it was necessary for the Astray and its exposed frame. This design allows you to handle the arm without much fear of damaging some small inner frame area.

I do have two complaints, or maybe just one.

Yang lebih rendah dari keduanya adalah saya sudah mengalami bagian kecil di bagian bawah depan badan pop off cukup sering.

Itu ada di sana di bawah palka. Anda dapat melihatnya telah muncul. Ini sepertinya banyak terjadi.

Area perhatian lain yang saya miliki adalah bergabungnya tubuh bagian atas dengan tubuh bagian bawah di pinggang.

Sepertinya koneksi agak lemah atau setidaknya untuk saya. Sekarang, ini mungkin salah saya karena ketika saya awalnya memasangnya, saya memiliki rok menghadap ke arah yang salah ketika saya menjatuhkan tubuh bagian atas. Saya membaliknya tapi masalahnya tetap ada. Saya melepas semua baju besi di pinggang dan memastikan untuk memangkas tanda gerbang ke bawah. Ada beberapa gerbang yang sulit dijangkau di bagian itu jadi luangkan waktu Anda dan pastikan untuk menghapus semuanya. Dengan semua itu, tampaknya koneksi itu tidak terlalu kuat tetapi saya bisa hidup dengannya.

Dan sementara saya baru ingat, ankle armor dapat meletuskan koneksi cukup mudah tetapi itu tidak benar-benar masalah karena tidak banyak bergerak di tempat pertama dan tidak ada tempat untuk pergi jika itu lepas.

Ketika Anda sudah mendapatkannya dan berpose Anda benar-benar menghargai apa yang telah dilakukan Bandai di sini.

Fun Factor: 9/10

Ini adalah pengalaman yang benar-benar baru (untuk sebagian besar) sejauh Real Grades pergi dan itu adalah pengalaman yang hebat untuk melihat semuanya datang bersamaan ketika Anda mulai dengan frame yang berbeda dan mulai meletakkan bagian-bagian bingkai kemudian beberapa bagian baju besi. Setelah selesai, Anda baru saja bersenang-senang, mungkin lebih, bermain dengan orang ini dan pedangnya.


Saya akan berpose dengan orang ini di banyak kamae (kuda-kuda) untuk melihat apa yang dia dan tidak mampu lakukan.

Ekstra: 9/10

Lebih banyak stiker daripada yang Anda kira akan Anda lihat di Astray termasuk opsi untuk kedua pundak, paha kiri atas, sisi lutut kanan, dan pelindung pergelangan kaki kiri.

Anda diberi sepotong kecil yang hanya menempel pada salah satu sisi baju besi sehingga pedang bisa menempel pada pinggul.

Dan Bandai memberi Anda dua tangan tambahan hanya untuk mencengkeram Katana.

Saya benar-benar menemukan bahwa kerangka RG tangan bekerja dengan baik di sini tetapi ekstra sangat bagus untuk dimiliki.

Tenchi Jin no Kamae.

Dapatkan kit ini. Anda tidak akan menyesalinya.

Sumber
RG Astray Red Frame Review

Dari seri Freedom sampai Astray,saya tetap suka dengan penampilan gundam yang minimalis dan membawa pedang sebagai senjata utamanya ahahahaha :smiley:

Btw dari review diatas dapat saya nilai 8/10 lah!