Review wolverine marvel legends x-men juggernaut series

Marvel Legends X-Men Juggernaut Series ini terdiri dari 8 set figures yang terdiri dari Deadpool, Wolverine, Cable, Rogue, Kitty Pryde, Iceman, Havok, dan Phoenix. Masing-masing disertai 1 part BAF (Build a Figures) yang nantinya bakal bisa digabung jadi 1 figure Juggernaut.

Jujur, sebelumnya gue menganggap remeh figure ini. Tapi, ternyata eh ternyata saudara-saudara, akhirnya gue berpedapat ini Marvel Legends Wolverine terbaik yang pernah dibikin Hasbro sejak Wolvie X-Force.

image

Dari ujung kepala sampe kaki, gue naksir banget sama finishing-nya.Mulai dari penggunaan body base yang agak sedikit pendek tapi keker, yang bikin jadi Wolverine banget. Pengaplikasian catnya solid. Untuk warna orange biar ada perbedaan warna orange antara torso dan kaki, tapi bedanya dikit banget. Warna cokelat juga pas, nggak kemudaan ngga ketuaan. Dan yang paling oke adalah, nggak glossy.

Satu yang agak gue sayangin, ekspresi Wolverine cenderung main aman. Gue ngarepin ekspresi yang lebih cemberut atau bahkan sampe keliatan gigi. Kayaknya baru gajian, jadi nggak bete-bete amat.

Untuk detil belt bisa dibilang oke. Belt ini nggak nyatu sama badannya alias bisa digeser-geser. Gue suka desain sepatu yang cenderung lancip, jadinya, kakinya nggak keliatan bulet dan bantet kayak Marvel Legends bersepatu kebanyakan.

Untuk artikulasi, bisa dibilang oke banget. Ab crunch-nya efektif, dan yang paling kece adalah butterfly joint di ketek. Hasbro bikin joint ini rapi, kalau dari jauh hampir nggak keliatan ada joint tambahan. Gue harap butterfly joint ada di semua figure Marvel Legends lah, enak banget buat pose-pose.

Sumber:
WOLVERINE

Memang pada dasarnya Marvel legends ini berada pada Mid-tier Figure sehingga tak terlalu banyak yang bisa diharapkan. namun artikulasi yang baik pada model Wolverine ini dapat menutupi sclupt yang sedikit kurang detail ini