Review War Machine - Age of Ultron MKII

Malam ini saya sedang memeriksa salah satu karakter Era Ultron yang diproduksi oleh Hot Toys - War Machine. Meskipun ia mungkin tidak secantik Penyihir Scarlet, atau sebagai keledai buruk seperti Hulk, War Machine akhirnya memainkan peran penting dalam film, dan membuat inklusi di Avengers bergerak maju.

Ini bukan Mesin Perang pertama kami dari Hot Toys. Bahkan, sementara ini adalah versi die cast (di mana persentase yang wajar dari armor adalah logam yang sebenarnya), itu bahkan bukan Mesin Perang Die cast pertama kami. Kehormatan itu pergi ke versi Iron Man 3, dirilis tahun lalu.

Ketika Mesin Perang die cast pertama dirilis, kolektor yang memiliki versi plastik semua asli memiliki teka-teki yang sulit. Tetap dengan tampilan asli, atau pergi untuk tampilan Iron Man 3 yang diperbarui dengan patung Rhodey yang baru? Tentu saja, sekarang mereka dihadapkan pada masalah yang sama - jika Anda membeli Mesin Perang die cast yang lebih awal dan Iron Patriot, apakah Anda benar-benar harus pergi dengan orang ini juga?

Ini pertanyaan yang masuk akal mengingat biaya, juga. Orang i

image

image

Kebutuhan adalah induk dari penemuan, dan bobot ekstra dari seri die cast memaksa penemuan gaya paket baru. Bagian atas tergelincir dari bawah, dan terbuat dari karton yang sangat berat dengan lengan cetak yang jelas. Di dalamnya ada nampan styrofoam tugas berat untuk sosok dan sebagian besar aksesori, dengan nampan plastik yang lebih kecil di bawahnya untuk dudukan dan baterai.

Ini memiliki semua fitur terbaik dari paket high end - itu benar-benar kolektor ramah, sangat menarik, dan itu sangat, sangat kokoh, mendapatkan sosok ke pintu depan Anda aman dan sehat.

image

Semua variasi Iron Man dan War Machine adalah hal-hal yang indah. Garis potong yang tajam, detail ekstrim, dan penggunaan lusinan potongan individu memberikan sejumlah besar realisme pada baju besi secara keseluruhan. Skala antara anggota badan, kepala dan badan sangat bagus, dan pahatan bekerja dengan mulus dengan artikulasi.

Sosok itu termasuk pematung kepala kedua, kedok, menunjukkan wajah Rhodes. Pekerjaan di sini jauh, jauh lebih baik daripada pahatan asli yang diberikan dengan Mesin Perang pertama, semua plastik,. Ini sangat mirip dengan apa yang kita lihat dengan die cast Iron Patriot - Saya bertaruh mereka sama, meskipun tweak kecil jelas mungkin - tetapi mendapatkan kedua, meningkatkan head sculpt adalah nilai tambah besar, sejak Perang Mesin Perang pertama tidak memiliki potret Rhodey.

Tangannya diukir untuk bekerja dengan berbagai pose, dan sepasang yang diukir untuk peledakan pose, dengan tangan ditekuk ke belakang, terlihat hebat dan bekerja hebat. Sangat menarik bahwa tangan Hot Toys hampir selalu keluar dari skala, namun tangan bersarung atau lapis baja pada umumnya jauh lebih baik.

Pekerjaan cat adalah kualitas luar biasa yang biasa, dan warna armor metalik tampak hebat. Ini sedikit di sisi menjemukan, yang selalu akan menjadi kekurangan untuk Mesin Perang standar. Bagi saya, itu adalah salah satu alasan besar saya masih lebih suka Patriot Besi.

Meskipun dia bukan yang paling berwarna di dunia, dia setidaknya melakukan dengan baik, menggunakan skema dua nada. Berbagai huruf tajam dan bahkan, dan mereka telah menambahkan jumlah keausan dan kerusakan yang tepat.

Mayat-mayat ini merupakan keajaiban teknik. Mereka telah memasukkan semua fitur dari rilis sebelumnya yang membuat ini jauh lebih menguntungkan daripada angka IM awal, termasuk bahu dan pergelangan kaki yang dapat ditarik lebih rendah untuk mengakomodasi berbagai gerakan yang lebih besar, batang tubuh yang menarik dua posisi, dan pinggul yang drop down jauh lebih rendah dari pada bahkan MK42 terbaru. Mereka telah pergi dengan tombol butt, dan menekan itu memungkinkan pinggul turun sangat rendah, membuat pose sulit menjadi mungkin. Dengan pelat pinggul DAN pelat armor di perut bagian bawah diartikulasikan, Anda dapat membawa kedua kaki ke sudut 90 derajat penuh. Ini membuat jari-jari kakinya menyentuh bahkan mungkin!

Beberapa sendi menggunakan sendi ratchet juga, termasuk lutut. Ini memberi mereka kekuatan ekstra, penting untuk mempertahankan pose dengan semua bobot itu. Banyak bagian yang lebih kecil dari armor - seperti pelat pinggul dan pangkal paha yang disebutkan sebelumnya, serta yang di sekitar pergelangan kaki dan bahu - diartikulasikan, memungkinkan Anda untuk memindahkannya keluar dari jalan sendi utama.

Sumber:

War Machine

Semua artikulasi pada figur yang dinamis ini menghasilkan banyak kesenangan, bahkan bagi kolektor dewasa. Anda akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk menemukan pose terbaik, dan kemudian mengubah pikiran Anda besok dan mulai dari awal.