Review Verda the Andriod - Lost in Space Sixth Scale Action Figure

Sebagai seorang anak, ada beberapa acara televisi yang mendefinisikan masa mudaku. Tentu saja, salah satunya adalah pertunjukan Batman 60-an, satu lagi Twilight Zone yang menakjubkan , dan sepertiga Star Trek klasik . Tapi yang saya cintai yang tidak banyak dimainkan saat ini adalah sepupu yang lebih miskin dari Trek - Lost in Space .

Di udara dari 1965 hingga 1968, pertunjukan, seperti pesaing Batman, didasarkan pada buku komik. Tidak seperti Trek atau Twilight Zone , itu tidak pernah dianggap sebagai fiksi ilmiah yang serius, tetapi memang mengambil beberapa ide kunci. Ini menarik, karena pada akhir pekan terakhir ini saya menonton ST: TOS episode “What Are Little Girls Made Of”, sebuah episode yang tidak hanya memiliki referensi Lovecraft, tetapi juga mengeksplorasi banyak konsep umum yang menjadi dasar dari waralaba Terminator. Saya kemudian menonton episode Lost In Spacedisebut “The Android Machine” dan “Revenge of the Androids”, yang merupakan gambaran untuk ulasan malam ini. Acara-acara ini mengeksplorasi banyak konsep yang sama - apakah itu menjadi ‘manusia’? Dan apa yang terjadi ketika kecerdasan buatan mencapai titik itu? Sementara LiS mungkin tidak melakukannya dengan cukup baik, mereka mengambil bidikan di beberapa tema sci-fi yang lebih klasik.

image

Verda dimainkan oleh Dee Hartford yang cantik, yang juga berada di Batman dan Outer Limits. Dalam episode pertama LiS - Mesin Android (sedikit berlebihan, tidak?) - Verda memiliki penampilan yang sangat mirip mesin, dengan desain LiS konyol yang biasa . Di episode kedua - Revenge of the Androids - dia terlihat jauh lebih manusiawi, meskipun dia masih memiliki antena yang cukup funky . Mereka sudah menyertakan kedua versi, plus besar dengan angka ini.

Saya akan jujur ​​di sini - kedua versi pematung kepala ini keluar lebih baik dari yang pernah saya duga. Replicas Eksekutif dan Go Hero tidak dikenal dengan patung realistis. Karakter yang mereka garap cenderung lebih konyol, bertema bubur, dan kartooni, dan pahatan mereka cenderung mengikuti. Dan angka-angka LiS sebelumnya tidak memberi saya harapan besar - lihat Dr. Smith di foto di dekat akhir ulasan untuk sebuah contoh.

Kualitas jika pekerjaan cat cukup baik, meskipun tidak memiliki realisme yang terbaik dalam bisnis. Itu benar-benar sesuai dengan kepala android, di mana perak cerah harus terlihat seperti logam mungkin. Perak pada wajah, helm, dan tangan konsisten dan bersih, dan sentuhan alis, bibir, dan riasan hijau menambahkan beberapa highlight yang bagus.

dasari ini oleh Phicen, paling dikenal karena penampilannya yang mulus. Saya tidak berpikir itu yang terjadi di sini meskipun saya tidak menelanjanginya untuk memastikan - tapi dia memang memiliki payudara licin merek dagang.

Artikulasinya bekerja dengan baik, dan Anda bisa membuatnya menjadi cairan, sikap alami tanpa terlalu banyak usaha. Saya memang menemukan siku agak longgar dan kendur, tetapi pinggul, lutut, dan pergelangan kaki semuanya sangat ketat dan kokoh. Tidak ada satu ton pun gerakan memutar, ramping, atau miring dalam tubuh karena kulit yang kenyal menutupi bagian itu (karena itu payudara yang licin), tetapi lehernya banyak.

Sepatu bot ini cukup tinggi, tetapi memiliki bagian atas yang lembut yang tidak membatasi pergerakan pergelangan kaki, dan berkat kurangnya rambut pada satu pahatan dan rambut pendek di sisi lain, tidak ada batasan untuk leher. Apakah saya menyebutkan dia memiliki payudara yang licin?

Sumber:
Verda the Andriod - Lost in Space Sixth Scale Action Figure

Figure ini memang sedikit terlihat aneh namun detail pada face painting dan outfit yang digunakan sangatlah baik dan rapih