Review Trap Jaw - Filmation Style Action Figure He-Man - Masters of the Universe

ang luar biasa, Matty Collector masih mengeluarkan angka Masters of the Universe. Setiap jalur yang panjang mulai menjadi basi, dan harus menemukan cara untuk meremajakan diri sendiri sesekali. Langganan “Club Greyskull” baru, dengan angka berdasarkan gaya film animasi karakter, adalah upaya terbaru Mattel.

Angka-angka ini dilakukan dalam gaya yang cocok dengan Masters of the Universe Classics dalam desain dan skala tubuh, tetapi dimaksudkan agar lebih terlihat seperti karakter animasi sebenarnya, daripada versi yang diperbarui dan lebih modern yang telah kita dapatkan sebelumnya. Itu berarti pahatan yang kurang rinci, dan pekerjaan melukis yang lebih berwarna dan lebih beragam.

Rilis pertama adalah He-man tentu saja, tapi dia sekarang bergabung dengan Trap Jaw. Orang ini terjual habis di Matty Collector , di mana dia awalnya 25 (atau 20, jika Anda adalah pelanggan) ditambah biaya pengiriman.

image

Meskipun saya selalu menyukai paket MOTUC, satu masalah adalah bahwa mereka tidak ramah kolektor. Anda adalah seorang MOCer, atau pembuka - tidak ada di antaranya. Kotak-kotak baru ini memperbaiki masalah itu, dan Anda dapat membukanya, menghapus figur dan aksesori, dan menyimpannya kembali nanti, tidak ada kerusakan, mudah sucinya jeruk lemon.

Tambahkan beberapa grafis lama yang hebat, termasuk seni karakter yang dipersonalisasi di bagian belakang, serta desain yang sangat keren untuk jendela cut die di bagian depan dan atas, dan Anda memiliki pemenang yang lengkap. Bahkan penutup luarnya menunjukkan tingkat kreativitas yang luar biasa! Selip itu telah menutup gerbang, sementara kotak interior meniru gerbang terbuka dengan jendela potongan pintunya. Hebat!

image

Meskipun saya belum pernah menjadi penggemar berat kartun, saya harus mengatakan bahwa Mattel telah melakukan pekerjaan yang indah dalam menangkap gaya dan desain animasi, namun tetap menjaga figurnya sesuai dengan MOTUC seri. Ada cukup detail di sini, terutama di wajah, untuk mempertahankan aspek kualitas modern, namun tampilan keseluruhan yang lebih lembut dan lebih halus bekerja sempurna dengan gaya animasi.

Seperti yang Anda harapkan, ia berdiri sekitar 7 "tinggi, sama seperti seri MOTUC. Tangan kiri terpahat dalam posisi mencengkeram, sementara lengan kanan diganti dengan berbagai lampirannya. Angka ini memiliki artikulasi tambahan - lebih banyak lagi di dalam satu menit - tetapi tidak ada konflik antara artikulasi baru ini dan gaya keseluruhan.

image

Ini sebenarnya adalah kategori yang sangat rumit bagi saya saat ini. Saya selalu menyukai artikulasi sosok MOTUC yang solid namun mobile. Mereka cenderung mendapat nilai tinggi dalam kategori ini, dan Jap Perangkap asli mendapat empat bintang penuh, berkat artikulasi pada lengan mekanik dan rahangnya.

Tetapi figur ini kehilangan artikulasi siku penuh, yang sedikit menyentil saya ketika saya bekerja dengannya. Meskipun tampaknya bekerja lebih baik dengan gaya animasi, aku tidak bisa menahan keinginan untuk menekuk lengan untuk pose tambahan. Ada potongan sambungan di siku tentu saja di mana Anda menukar potongan, tapi itu agak kurang bermanfaat daripada apa yang kita lihat dengan versi MOTUC.

Artikulasi lainnya serupa, termasuk rahang, leher bola, bahu berengsel yang berputar, memotong bisep, siku dan lutut, ab-crunch, memotong pinggang, dan pinggul. Tapi angka-angka baru ini memiliki dua sendi yang diperbaiki - pergelangan tangan dan pergelangan kaki. Alih-alih memotong pergelangan tangan sederhana, ini sekarang memutar sendi engsel, dan pergelangan kaki telah menambahkan gerakan rocker ke mobilitas maju dan mundur dasar.

Jadi sementara hilangnya siku hampir membawanya turun setengah bintang, perbaikan di pergelangan tangan dan pergelangan kaki mendorongnya kembali lagi.

Sumber:
Trap Jaw

Dari bentuk figurenya sendiri, trap jaw sudah terlihat cukup baik. namun untuk senjata yang ia pakai masih terlihat seperti pengerjaan yang asal asalan