Review Thundercats Lion-O Classic action figure

Bandai terus memompa keluar angka-angka, kendaraan, dan perangkat bermain berdasarkan kartun baru, dan tampaknya memiliki sedikit keberhasilan dengan itu. Sementara karakter modern, dilakukan dalam berbagai skala, ditargetkan untuk anak-anak yang menonton acara baru, mereka juga memproduksi beberapa karakter klasik untuk menjaga ayah tua bangka mereka bahagia.

Mereka merilis beberapa tahun lalu ( Lion-Odan Tygra), dan kemudian membuat keputusan yang agak tidak biasa. Mereka kembali mengayuh pada skala, mengubah klasik ke skala 6 “yang lebih kecil untuk lebih cocok dengan seri 6” karakter modern mereka sendiri.

image

image

Seperti yang saya sebutkan, ini adalah skala baru yang lebih kecil dari angka-angka klasik, yang datang sekitar 6 “atau lebih, tergantung tidak ada angka. Lion-O adalah sekitar 6 1/4”.

Sementara tubuhnya hampir sama dengan figur 8 "(seperti yang Anda perkirakan), kepala adalah pematung baru dengan rambut terbang dan mulut geram terbuka lebar. Saya bukan penggemar berat.

Saya kira saya bisa hidup dengan ekspresi itu, yang kira-kira setengah jalan antara “Saya marah” dan “Seseorang memutar-mutar cibles saya”. Saya lebih suka tampilan yang lebih stoic dan tegas dari figur yang lebih besar, tetapi saya tidak dapat berdebat dengan mereka setidaknya mencoba memberi kami sesuatu yang sedikit berbeda dengan perubahan skala.

Saya suka angin menyapu rambut jauh lebih sedikit. Saya biasanya bukan penggemar pose rambut yang sangat dinamis, dan lagi-lagi, sosok yang lebih besar terlihat jauh lebih baik. Di sini sepertinya kucing hanya mengalami hari bulu yang buruk. Mungkin itu sebabnya dia kesal.

Dari leher ke bawah sekalipun, saya tidak memiliki keluhan. Proporsi bagus, dan tangan yang diukir bekerja dengan baik dengan aksesori.

image

image

Satu-satunya persendian yang sedikit mengecewakan adalah leher - sementara itu mungkin sebuah sendi bola di bawah sana, itu benar-benar hanya berfungsi sebagai potongan sambungan, memutar sisi ke sisi. Sangat sedikit atau tidak ada tindakan miring.

Sambungan lainnya bekerja dengan sangat baik, dan semuanya cukup ketat untuk menahan pose ekstrim tanpa batas. Bola pinggul, pin / bola bola bahu, memotong bisep, siku pin, lutut pin ganda, pin pergelangan kaki, pergelangan bola, dan sendi-sendi ab crunch memungkinkan Anda untuk membuatnya dalam banyak pertempuran dan sikap santai, dan mereka umumnya terlihat halus dan alami .

Sumber:

thundercats

Saya pikir Bandai memiliki pemenang di tangan mereka dengan lisensi Thundercats secara keseluruhan, selama acara itu dapat menahan akhir dari tawar-menawar. Gaya memainkan kekuatan Bandai, dan mereka sangat mampu memenuhi kebutuhan anak-anak yang akan menjadi penonton utama untuk tokoh-tokoh modern.