Review Thor: The Dark World sixth scale action figure Regular and "Light Asgardian Armor"

image

Itu yang terbaik kali, itu adalah yang terburuk kali … ya, ini adalah Kisah Dua Thors. Mainan Hot tidak melakukan banyak variasi - eksklusif, ya, tapi bukan varian tradisional. Mereka akan memberi Anda banyak versi karakter yang sama (pikirkan Dark Knight Joker), tetapi tidak pada saat yang sama. Mereka menyebarkannya, membuat masing-masing memiliki rilis yang unik. Dengan cara itu mereka tidak benar-benar varian dalam pengertian tradisional, tetapi rilis terpisah.

Untuk film Thor 2 - The Dark World, Hot Toys melakukan variasi yang sesungguhnya. Mereka merilis dua tokoh Thor pada saat yang sama: edisi reguler (memakai baju besi seperti baju pada badan dan lengan) dan versi Light Asgardian Armor, di mana lengan dan dada telanjang.

Mereka menambahkan beberapa aksesori tambahan dengan LAA juga untuk harga awal yang sama, membuatnya menjadi lebih baik di sekitar, tetapi ia dirilis sebagai eksklusif (di atas status variannya) untuk distributor tertentu. Di sini, di AS, itu Sideshow yang membawa versi unik ini.

image

Kami telah menjadi benar-benar dimanjakan dengan karya yang Hot Toys - dan perusahaan skala enam terkemuka lainnya - lakukan dengan memahat dan cat mereka.

Bandingkan rilis ini dengan Thor yang dilakukan Hot Toys untuk film pertama , hanya tiga tahun sebelumnya. Para kolektor sangat kagum pada kemiripan dan kualitas seperti kehidupan itu, tetapi apa yang kita dapatkan sekarang begitu realistis sehingga sulit dipercaya. Setiap kali saya pikir mereka tidak bisa menjadi lebih baik, mereka entah bagaimana berhasil mendorong bar lebih tinggi.

Tekstur kulit, mata dan rambut wajah memiliki detail yang menakjubkan dan kualitas hidup yang telah menjadi ciri khas mereka. Lebih baik lagi, itu benar-benar terlihat seperti Hemsworth dalam daging, dan ekspresi mulut yang sedikit terbuka sangat cocok dengan berbagai macam pose.

Rambut panjang bisa rumit - itu secara alami mengganggu artikulasi leher, dan hanya meletakkan datar dalam beberapa pose - tetapi mereka telah pergi dengan karet yang sangat lembut yang membantu mengatasi beberapa masalah ini.

Memahat kepala identik pada keduanya, begitu juga dengan berbagai tangan ekstra. Namun, lengan dan penutup dada tidak sesederhana seperti mengganti pakaian. Sementara sosok Thor asli dan Avengers memiliki surat rantai kain, mereka pergi dengan solusi yang jauh lebih baik kali ini.

image

TrueType yang mendasari dibatasi di beberapa area.

Rambut yang panjang, bahkan dengan bahan karet lunak, masih membatasi sedikit leher. Sementara dia masih bisa memiringkan ke depan dan ke bawah, setiap gerakan mundur cukup banyak dibatalkan.

Penutup karet pada lengan mengurangi siku tentu saja, dan baju besi bagian atas tubuh yang lebih tebal berarti bahwa setiap gerakan crunch atau pinggang adalah cukup banyak sejarah.

Namun, mobilitas di kaki baik, dan bahu serta pergelangan tangan memungkinkan untuk beberapa pose lengan yang bagus. Kaki dapat tetap rata di lantai dalam posisi yang lebih dalam, dan dengan tambahan tegakan, ia dapat melakukan gerakan melompat yang cukup keren.

image

Kostum lapis baja secara keseluruhan terlihat fantastis, terutama dari pinggang ke atas. Armor yang menutupi tubuh, bersama dengan sarung tangan dan sepatu bot, olahraga yang sangat detail dalam memahat dan melukis.

Celana yang agak longgar, terutama di sekitar lutut, dan itu bisa terlihat sedikit aneh dalam beberapa pose. Ini adalah nit sangat kecil, namun.

Tudung merah terlihat bagus pada keduanya juga, tergantung dengan sangat alami di atas bahu dan di bagian belakang. Saya suka bagaimana mereka mengemasnya di kotak - itu slip melalui baki plastik, dan meletakkan pada sepotong plastik lembut yang menggantungnya di udara di atas nampan bawah. Ini sangat mengurangi kemungkinan terjadinya kerutan selama pengiriman atau penyimpanan, dan datang langsung dari kotak yang tampak hebat.

Sumber:
Thor: The Dark World

Armor yang sebenarnya hanya memiliki sedikit perubahan dari versi awalnya, menjadi terlihat lebih baik dan sesuai dengan filmnya. namun menurut saya, saya lebih suka Thor dengan armor yang full dan perlengkapan yang lengkap