Review the Joker - Batman The Animated Series statue

Ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi penggemar DC Animated Universe, berkat upaya Diamond Select Toys dan DC Collectibles. Yang terakhir ini menghasilkan serangkaian aksi yang luar biasa, seperti Etrigan dan Klarion yang baru-baru ini saya bahas, dan yang pertama adalah melakukan segala macam patung dan patung berdasarkan kartun.

Apa yang lebih baik - produk DST lakukan adalah biaya rendah, jauh lebih rendah daripada banyak koleksi lainnya saat ini di pasar. Patung-patung perempuan animasi mereka, yang disebut ‘Femme Fatales’, telah melakukan cukup baik, dan mereka mengikuti itu dengan serangkaian seri patung-patung yang termasuk orang-orang di DCAU. Pada awal tahun mereka merilis Batman (dan melakukan ekslusif hitam dan putih untuk SDCC), dan sekarang musuh bebuyutannya, Joker, memukul rak.

image

image

Paket ini bagus dan kokoh, dengan grafis yang wajar. Ini tidak terlalu bertema BTAS, tetapi kartu pendukung interior menggunakan warna Joker yang sesuai. Baki snap plastik sangat ramah kolektor, dan mudah untuk menghapus patung dan menggantinya untuk penyimpanan atau penjualan di kemudian hari.

image

Patung ini adalah contoh hebat untuk mendapatkan pose yang tepat. Sikapnya dinamis tanpa menggelikan, sangat emosional tanpa berlebihan, dan menangkap kepribadian dan sikap subjek dengan sempurna.

Dia berdiri sekitar 9 1/2 inci tinggi termasuk pangkalan, dan dia datang melekat. Ini semua satu bagian, tidak diperlukan perakitan. Proporsi umumnya bagus dan cocok dengan tampilan di layar, meskipun saya akan mengatakan bahwa topi penuh tampaknya lebar smidge. Tidak ada banyak detail, tetapi itu cocok dengan gaya beranimasi dengan tepat.

Ada garis cetakan di sini atau di sana, dan beberapa area - seperti bunga - tidak setajam yang saya inginkan. Namun mengingat titik harga, saya pikir keseluruhan bentuk dan desainnya adalah yang terbaik.

image

Sementara pekerjaan cat masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan, pemahatan dan ukuran pada patung-patung ini, dikombinasikan dengan titik harga yang hebat, menjadikannya alternatif biaya rendah yang sangat layak. Gabungkan Joker ini dengan Harley atau dengan Batman - atau lebih baik lagi, keduanya - dan Anda akan memiliki tampilan BTAS yang sangat baik.

DST mendapatkan kedalaman karakter dengan patung-patung animasi mereka, dengan penjahat seperti Scarecrow dan Mad Hatter mulai diproduksi. Saya berharap - sangat berharap - bahwa kita akan melihat situasi yang sama di sini. Saya akan membunuh untuk mendapatkan Killer Croc atau Manbat dalam seri ini!

Sumber:

Joker

Memang seperti banyak PVC lainnya, warna dan detail cukup diperhatikan disini. Outfit dari joker ini sendiri terlihat sangat bagus dan rapih. kemudian warna yang benar benar mirip dengan seri TV nya sangat baik untuk figure ini