Review the God Killer Sword Prop Replica Wonder Woman

Wonder Woman memiliki tahun yang sangat baik di tahun 2017, baik dari perspektif film dan koleksi. Meskipun film memiliki kekurangannya, dampak keseluruhannya tidak boleh diremehkan. Sebagai Life Batnerd, saya sekarang jauh lebih tertarik dan bersemangat untuk setiap pengumuman Wonder Woman sinematik daripada berita Batman. Saya tidak akan pernah mengharapkannya.

Review and photos of God Killer Wonder Woman sword prop replica

Saya terkejut dengan ukuran pedang ini - kebanyakan terlalu panjang, terlalu berat, terlalu sulit untuk digunakan dengan cara yang efektif. Ini karena di layar pedang harus mengesankan, belum tentu bermanfaat. Dua pedang besar yang tampak bagus, tetapi jangan membuat senjata tempur terbaik yang sebenarnya.

Pedang ini adalah kebalikannya. Pada 30 "panjang, itu agak terlalu besar untuk benar-benar menjadi ‘pedang pendek’, tetapi definisi pedang tidak semua yang akurat dari ilmu. Ini lebih kecil dari yang saya harapkan, dan itulah mengapa saya menyertakan sejumlah foto skala Ini adalah screen grab yang menunjukkan pedang dengan sangat jelas, dan tentu saja itu ada di poster utama. Saya pikir ide bahwa itu lebih besar terutama di kepala saya - foto-foto menunjukkan itu bukan pisau panjang. Itu lebar, dan sangat kokoh, dengan bobot yang bagus dan terasa di tangan Anda. Bilahnya terbuat dari baja tahan karat, dan gagangnya juga ditempa logam, memberikan seluruh berat yang mengesankan yang Anda inginkan. Karena panjangnya yang lebih pendek, terasa lebih mematikan , sesuatu yang dapat Anda ayunkan dengan cepat dan sekaligus mengemas pukulan.

Pedangnya termasuk dicat penuaan, dengan penampilan mengilap dan tanda bintik palsu. Kelihatannya bagus, dan melengkapi mencuci gelap di gagang. Ini memunculkan pahatan mendetail dengan cukup baik, dan menciptakan kesan senjata yang sangat kuno dan sangat kuno.

Sumber:
God Killer Sword Prop Replica Wonder Woman

Setelah menonton film Wonder Women tentunya siapa yang tidak mau untuk memegang pedang pembunuh dewa ini? di film, pedang ini sangat terlihat keren dengan segala kekuatan dan kilauannya. mungkin untuk versi properti ini, kurang terasa bersinar