Review Thanos - Guardians of the Galaxy Sixth Scale Action Figure

Sudah cukup lama sejak Guardians of the Galaxy senang penonton. Hot Toys dengan cepat mengumumkan tim dalam format skala keenam, tetapi mengalami hambatan atau dua ketika datang ke produksi Drax. Untungnya, masalah-masalah itu tampaknya sudah jelas, dan dia sekarang dijadwalkan untuk rilis 2016.

Di luar tim, hanya ada satu pengumuman - Thanos. Hal buruk yang besar ini akan memainkan peran penting dalam banyak film Marvel Cinematic Universe dalam waktu dekat, ketika ia bekerja untuk menyelesaikan sarung tangannya yang mewah dan menguasai alam semesta.

Thanos telah melakukan pengiriman cukup lama, dan saya benar-benar menerima saya beberapa minggu yang lalu. Saya sedikit lambat dalam berkeliling untuk meninjau dia - dia memukul pada saat yang sama dengan satu ton produk skala keenam lainnya - tetapi sekitar 3 minggu yang lalu, saya membuka dia terbuka untuk menembak. Dan 30 detik ke dalam un-boxing, pinggul kanannya tersentak. Saya mengepaknya dan mengembalikannya ke Sideshow, dan mereka segera menggantinya dengan yang tidak memiliki satu masalah pun untuk saya. Namun, hal itu menunda lebih lanjut.

image

Kotak besar berisi dua set baki untuk gambar dan diorama besar. Ini semua kolektor ramah, dan semuanya dikemas dengan baik dan aman.

Saya memang mengurangi sedikit meskipun untuk bungkus plastik yang digunakan di berbagai sendi - bahu, siku, pinggul, pergelangan kaki … sebagian mudah dilepaskan, seperti pergelangan tangan dan pergelangan kaki, karena kaki dan tangan dimaksudkan untuk muncul. Tetapi area seperti bahu dan pinggul lebih menyebalkan, dan saya memetik potongan plastik melalui pemotretan. Saya memahami niat dengan bungkusnya, tetapi perlu lebih mudah untuk dihapus.

Dia besar, buruk, super detail. Armor olahraga yang biasa tingkat Hot Toys detail yang memberikan penampilan yang sangat logam, padat, sedangkan kulit pada wajah memiliki tekstur yang sempurna, seperti kehidupan. Proporsi umumnya baik, meskipun saya bisa melihat seseorang mengatakan bahwa kepalanya sedikit * berukuran kecil. Saya pikir itu cukup dekat, tetapi jarak tempuh Anda mungkin bervariasi.

Armor itu tampak hebat, dan kuncinya adalah kombinasi detail-detail kecil dan berbagai tekstur. Saya sangat menyukai tampilan surat rantai palsu, yang merupakan offset bagus untuk potongan besar armor halus. Surat ini mengintip melalui berbagai tempat, meminjamkan banyak kedalaman dan detail ke tampilan yang luas dan halus.

Dengan sendirinya, ia berdiri dengan tinggi 14 1/2 “tinggi. Saya telah menyertakan sebuah bidikan dengan figur skala enam yang teratur untuk menunjukkan seberapa tinggi penampilannya ketika duduk di singgasana yang menggantung.

Ini bukan sosok yang diartikulasikan super, berkat desain ketat dari armor. Leher bersendi bola hanya memiliki sedikit gerakan miring dan miring, dan bahu, siku dan pergelangan tangan dapat mengatur hanya pose lengan dasar. Tubuh dapat berubah, tetapi tidak ada gerakan ab-crunch, dan sementara pinggul dan lutut memungkinkannya untuk duduk, pergelangan kaki sangat terbatas, sehingga sulit untuk mendapatkan kaki rata di bagian bawah batu kursi.

Namun, tangan bisa berpindah dengan mudah, dan semuanya kokoh dan kokoh. Thanos pertama saya berakhir dengan patah pinggul, jadi Anda mungkin ingin mengingat hal itu ketika Anda pertama kali mulai bekerja dengan Anda. Penggantiku tidak ada masalah sama sekali, dan semua sendi berjalan lancar.

Sumber:

Thanos

Orang ini tidak murah dalam perkiraan apa pun. Tetapi jika dia memiliki fitur lampu yang bagus, bersama dengan aksesori lain atau dua, titik harga akan dibenarkan. Dia di utara $ 400, dan tidak ada logam atau potongan media campuran lainnya di sini untuk membenarkan biaya semacam itu. Sementara kursi bagus, fitur light up - yang saya anggap sebagai bagian yang layak dari biaya - praktis tidak berguna seperti yang dirancang.