Review Tamiya Ducati 1199 Panigale S Model Kit

Apa saja spesifikasi dari Tamiya Ducati 1199 Panigale S Model Kit ?

Ducati 1199 Panigale S Model Kit menciptakan ulang sepeda motor yang diumumkan di Milan Motor Show 2011. Ini adalah perpaduan indah dari penampilan yang indah dan teknologi mutakhir, menampilkan mesin yang baru dirancang, bingkai monocoque dengan kotak udara dan banyak lagi. The 1199 Panigale S fitur upgrade ke suspensi, roda, lampu dan bagian lain untuk pengalaman berkendara yang ditingkatkan.

Kit ini adalah titik awal yang sempurna bagi penggemar sepeda motor untuk membangun sepeda favorit mereka dari tahun-tahun sebelumnya. Model kit termasuk instruksi yang jelas dan ringkas yang memungkinkan modeller untuk membangun sepeda skala 1/12 dengan mudah. Banyak komponen seperti bodywork sudah selesai dalam warna dasar; membuat lukisan opsional dan karena itu ideal untuk modeller pertama kalinya. Sempurna untuk hadiah bagi penggemar sepeda yang antusias atau mungkin proyek untuk Anda, buat model ini untuk menciptakan kembali sepeda motor dan melukis desain untuk menghidupkannya!

  • Skala 1/12
  • Termasuk: satu sisi berdiri dan berdiri kotak roda belakang.
  • Model ini menggambarkan sepeda dengan spesifikasi 2014
  • Cowling mesin terpasang menggunakan sekrup kecil dan dapat dihapus setelah selesainya model untuk memungkinkan apresiasi mesin di dalam.