Review Star Wars Battle Droids sixth scale action figures

Kami melihat banyak hal yang berbeda di San Diego Comic-Con, tetapi pada acara musim panas lalu, kami melihat banyak hal - Sideshow’s Battle Droids ! Mengisi beberapa kasus adalah kelompok besar droid, yang dikerjakan dalam warna dan gaya yang berbeda.

Sepasang Droid Pertempuran pertama telah dikirimkan - dua Droid Infantri yang cukup standar. Ada rilis reguler 5000, ditambah rilis eksklusif hanya 500. Rilis eksklusif berisi ransel khusus dengan nomor 1138 di atasnya.

Karena droid memiliki kesempatan untuk banyak digunakan kembali, angka skala keenam ini sedikit lebih murah daripada sesuatu seperti Trooper atau alien. Anda bisa mendapatkan dua paket seharga 100 - 120, tergantung pada pengecer.

image

Tontonan dapat mengklaim mengubah wajah kemasan skala keenam modern dengan kotak Star Wars pertama mereka. Mereka benar-benar ramah kolektor, dan beralih ke magnet sebagai penutup bukan Velcro adalah nilai tambah yang sangat besar. Sementara perusahaan lain, termasuk mereka sendiri, telah memperluas konsep ini dengan jalur lain, kotak Star Wars mereka tetap cukup konstan dalam gaya dan desain. Itu sebagian karena lisensi tentu saja - tidak banyak yang dapat berubah tanpa persetujuan dari George sendiri - tetapi juga untuk memberikan konsistensi kepada para kolektor, nilai tambah dalam buku saya.

image

Yap, ini adalah Droid, tidak diragukan lagi. Saya tidak memeriksa untaian pada angka yang akan saya tinjau untuk menghindari pewarnaan pendapat saya sebelumnya, tetapi saya bertaruh bahwa jika saya melakukannya, akan ada seseorang yang mengeluh tentang bentuk kepala atau ukuran ya, atau panjang kaki … percayalah padaku, selalu ada sesuatu. Tapi ketika saya membandingkan hasil akhir ini untuk tetap online, itu terlihat sangat akurat bagi saya.

Dia sedikit lebih pendek dari Tontonan Clone Trooper, datang di kanan sekitar 11 1/2 ", tergantung pada sikap dan seberapa jauh lehernya. Dia tampak lebih kecil pada awalnya karena kurangnya curah dan volume, tetapi ketika Anda berdiri di samping sosok lain, skala terlihat hampir benar.

Dengan sosok seperti ini, mendapatkan penampilan yang tepat hampir tidak mengesankan seperti mendapatkan pahatan dan artikulasi untuk bekerja sama. Ini tidak cukup pada tingkat Iron Man Mainan Panas dalam hal rekayasa, tapi ini adalah salah satu tokoh aksi robot yang dirancang lebih baik yang pernah saya lihat. Saya terkejut dengan seberapa baik kedua area bekerja sama, dan betapa mulusnya semua itu muncul.

image

Wow - Saya tidak mengharapkan hal ini diartikulasikan dengan baik. Tentu, mereka terlihat sangat manis di SDCC, tetapi kita semua tahu bahwa realitas biaya produksi sering menyebabkan angka akhir menjadi kurang diartikulasikan daripada prototipe.

Di sini, bukan itu masalahnya. Hanya ada satu sendi yang hilang yang akan sangat bagus untuk dimiliki, dan fakta bahwa itu hilang jelas karena desain dasar karakter.

Kedua tokoh itu terlipat dalam pose ‘penyimpanan’ mereka dalam paket itu. Kepala dipasang ketat untuk tubuh dan kaki dilipat ke atas, membuatnya kompak dan dapat diangkut, seperti dalam film. Sangat keren!

Kepala muncul di leher panjang, dan memiliki sendi bola di bagian atas. Kepala juga bisa bergerak maju dan mundur sedikit lebih jauh berkat sambungan kedua pada pin. Sendi bola sedikit terbatas ketika ‘dagu’ wajah dimiringkan ke bawah, karena kepala kemudian menabrak leher, tetapi itu masih merupakan sendi yang jauh lebih bergerak daripada yang saya harapkan.

Bahu adalah sendi-sendi bola juga, dan ada sendi-sendi yang dipotong pada bisep dan lengan bawah. Pergelangan tangan adalah pasak yang memasuki lengan, tetapi tangan dapat berputar dan bergerak maju mundur. Jari jempol ada pada sambungan bola, dan ada dua pin lagi di tangan - satu di atas pergelangan tangan dan satu lagi di bagian bawah kedua ‘jari’. Oh, dan ada siku pin juga tentu saja. Semua artikulasi lengan / bahu / tangan ini bekerja dengan sangat baik, dan beberapa pinnya adalah logam bukan plastik, untuk membuatnya lebih awet.

Pinggul adalah sendi bola juga, dan penutup yang Anda lihat di foto sebenarnya adalah bahan yang lembut, sehingga mereka tidak membatasi sendi tersembunyi. Anda tidak bisa mendapatkan posisi yang sangat dalam, tetapi kaki bisa bergerak masuk dan keluar sedikit dari pusat lurus.

Ada pin lutut, dan juga pergelangan kaki bersendi. Pergelangan kaki sedikit dibatasi oleh cakram terpahat, tetapi mereka masih bekerja lebih baik dari yang saya perkirakan.

Sumber:

Star Wars Battle Droids sixth

Menurut saya, droid ini bisa dijadikan versi Model Kitnya :grin:

Dengan parts yang terpisah, droid ini dapat memenuhi syarat untuk menjadi sebuah Model kit seperti gundam atau lainnya