Review SilkyGirl Magic BB Cushion

Saat ini kosmetik BB Cushion tidak hanya merk Korea saja, bahkan merk lokal sebut saja SilkyGirl juga mengeluarkan produk BB Cushion. Katanya produk ini harga terjangkau. Mohon ulasan detil terkait produk ini.

Ada review menarik nih dari Sista Ive terkait SilkyGirl Magic BB Cushion, Yuk disimak!

Packaging
image

SilkyGirl Magic BB Cushion ini terkesan eksklusif seperti produk Laneige. Box aslinya dilapisi lagi dengan box lagi bermotif polkadot dan bertuliskan SilkyGirl Magic BB Cushion x Chacha Frederica. Sedangkan di bagian belakang box terdapat penjelasan mengenai ingredients dan apa saja klaim SilkyGirl Magic BB Cushion yaitu untuk melembapkan kulit, menutupi noda wajah, melembutkan kulit, mencegah minyak selama 12 jam, tahan lama, mengandung bahan-bahan yang tidak dapat menimbulkan komedo, mengandung SPF 50+PA+++, tanpa aroma dan diformulasikan khusus untuk kulit Asia.

Shades
image

Shades dari BB cushion ini ada 2, diantaranya:
01 Natural Light
02 Natural Medium, cocok untuk yang memiliki kulit sawo matang.

Kandungan dan Manfaat
BB cushion dari Silky Girl ini mengandung SPF 50 PA+++. Sementara kandungan lainnya adalah sebagai berikut:

  • Edelweiss ekstrak: sebagai antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas.
  • Mineral water: menghidrasi dan melembapkan.
  • Skin light complex: mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Selain itu, BB cushion ini sudah non komedogenik, mampu menutupi cela, melicinkan kulit, tahan 12 jam tanpa kilau minyak, tanpa pewangi dan formulanya khusus untuk kulit wanita Asia.

image

Finishing
SilkyGirl Magic BB Cushion ini jika dipakai hasilnya semi matte. Juga rasanya ringan dan tidak lengket. Untuk coverage BB cushion ini light to medium.

Sumber: